Vaksinasi Pelajar di Bangka Tengah Dipercepat untuk Mendukung Pelaksanaan PTM
Pemkab Bangka Tengah (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Program vaksinasi COVID-19 bagi pelajar dipercepat oleh Pemkab Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, guna memperlancar jalannya pembelajaran tatap muka.

"Saat ini fokus melakukan vaksinasi kalangan pelajar karena pembelajaran tatap muka sudah mulai berjalan," kata Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian di Koba, Bangka Tengah, Minggu.

Vaksinasi COVID-19 bagi Pelajar Digencarkan untuk Mendukung PTM

Ia menjelaskan vaksinasi bagi pelajar tersebut untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga pembelajaran tatap muka berjalan dengan tenang dan aman.

“Selain mendukung pembelajaran tatap muka, vaksinasi COVID-19 bagi pelajar ini merupakan komitmen kami dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19," ujarnya.

Namun demikian, Erfian mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Di tengah Pandemi ini, seluruh masyarakat baik itu yang sudah ataupun yang belum divaksin, agar selalu menaati protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, sehingga tidak mudah terpapar virus corona," katanya.

Pemkab Bangka Tengah Gencar Cegah Penyebaran COVID-19

Ia mengatakan pemerintah terus berupaya melakukan pencegahan namun upaya ini juga dibutuhkan kerjasama dari semua pihak, sehingga hasil yang dicapai benar-benar maksimal.

"Saat ini penyebaran virus COVID-19 masih mengkhawatirkan kita, maka lindungi diri, lindungi keluarga dan lindungi orang banyak dengan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.