Bandara IPC Tanjung Pandan Bagikan 976 Voucher Belanja Kepada TKBM dan Masyarakat Setempat Pelabuhan
General Manager IPC Cabang Tanjung Pandan, Hambar Wiyadi menyerahkan bantuan paket sembako IPC Peduli (Foto dari Antara)

Bagikan:

Bangka Belitung- Selama bulan Ramadhan, PT Pelindo II Cabang Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung , mengadakan program IPC Peduli.

Sabtu, 1 Mei, IPC mengalirkan sejumlah 976 voucher belanja kepada tenaga kerja bongkar muat (TKBM) dan warga di wilayah pelabuhan Tanjungpandan. Program donasi paket sembako Ramadan 2021 tersebut dilaksakan secara serentak di 12 cabang IPC dan 17 anak perusahaan di wilayah operasi Pelindo II.

“Penyaluran ini merupakan bagian dari program IPC Peduli dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dan menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah,” tutur Hambar Wiyadi, General Manager PT Pelindo II Cabang Tanjung Pandan, di Tanjung Pandan, Sabtu, 2 Mei.

"Kegiatan ini juga merupakan program bina lingkungan dan CSR perusahaan," ujarnya.

IPC Membagikan 1.500 Paket Buka Puasa di Masjid dan Pondok Pesantren

Ia menambahkan, selain itu juga membagikan paket sembako kepada TKBM pihaknya juga membagikan 1.500 paket berbuka puasa kepada pengurus masjid, panti asuhan, pondok pesantren, dan para pekerja di pelabuhan tersebut.

"Para teman-teman pekerja yang masih bekerja hingga larut malam kami memberikan paket takjil buka puasa terdiri dari makanan pembuka dan makanan berat," katanya.

IPC Salurkan Donasi Kepada 50 Anak Yatim

Dikatakan dia, bantuan juga disalurkan kepada 50 anak yatim, majelis zakat infaq dan shodaqoh di daerah itu serta kepada Kelurahan yang berada di sekitar wilayah kerja pelabuhan Tanjung Pandan dalam program bentuk bina lingkungan.

"Untuk paket bantuan bina lingkungan kami serahkan kepada tiga Kelurahan yang berada di sekitar wilayah operasi pelabuhan Tanjung Pandan," ujarnya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .