5 Tips Inspirasi Perpaduan Celana Jeans yang Fleksibel dan Pantas Dikenakan dalam Berbagai Aktivitas
Ilustrasi celana jeans untuk berbagai aktivitas (Unsplash/Donald Giannatti)

Bagikan:

PALEMBANG- Pakaian yang digemari untuk dikenakan dalam berbagai aktivitas adalah celana jeans. Untuk memadukan celana jeans juga tergolong mudah. Out fit ini bisa dipadukan dengan atasan yang terkesan kasual hingga semi formal atau bahkan jika berani  out of the box , bisa dipakai untuk acara formal.

Ragam merek celana jeans juga sangat beragam. Bisa dipakai setiap generasi, setiap ukuran celana, dan pria wanita. Berikut inspirasi tips padu-padan celana jeans yang dapat Anda pakai di berbagai aktivitas.

1. Kaos oversize

Menurut Linda Sadikin, owner Nikijeansdenim atau jeans dibuat untuk menunjang seluruh aktivitas masyarakat. Khususnya bagi perempuan, jeans bisa lebih fleksibel dipakai jika berbahan stretch, tanpa karet, maupun yang berukuran longgar seperti dengan potongan boyfriend jeans.

Apabila Anda kebingungan pakai outfits apa saat belanja bulanan, raih celana jeans dan kaos oversize sebagai atasan bisa membuat nyaman berkeliling store.

2. Sneakers

Kombinasi yang sempurna ketika memakai atasan oversize t-shirt, celana jeans, dan sepatu sneakers. Pakaian paling nyaman saat keluar rumah, adalah padu-padan ini. Jangan lupa memakai masker dengan warna favorit agar bisa tetap stand out dan menawan ketika berswafoto.

3. Kemeja longgar

Celana jeans robek jangan sampai hanya memenuhi lemari pakaian. Anda bisa memadukan celana jeans high waist dengan kemeja longgar agar terlihat lebih ‘formal’. Pakai dengan dimasukkan dan ditambah sabuk berwarna kontras.

Agar tidak salah kostum, Anda bisa mengelompokkan pakaian apa saja yang bisa dipakai pada acara semi formal. Untuk antri vaksin hingga untuk bertemu klien, bisa  kok  memakai celana jeans asalkan dipadukan dengan  pakaian   lain sesuai kesan yang ingin ditampilkan.

4. Blus

Ingin kencan romantis bersama pasangan juga bisa memadukan celana jeans dengan blouse sleeveless  . Atau ingin dengan  blouse  yang lebih seksi? Celana jeans terbaik untuk dipadukan dengan pakaian atasan tersebut.

5. Tanaman Atasan 

Crop top  atau atasan yang panjangnya hanya sekitar pusar sangat populer saat ini. Anda bisa mengenakan dan memadukannya dengan celana jeans untuk dipakai  me time  di kedai kopi favorit.

Outfit  apa saja yang menurut Anda paling  cocok  jika dipadukan dengan celana jeans? Bahkan celana jeans juga sempurna jika dilengkapi dengan blazer  lho .

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .