Jerinx SID Kritik BCL di Instagram hingga Saling Berbalas, Belum Ada Dua Minggu Keluar Penjara
Jerinx SID (DOK ANTARA)

Bagikan:

PALEMBANG - I Gede Ari Astina atau Jerinx SID melontarkan kritikan kepada Bunga Citra Lestari (BCL). Suami Nora Alexandra tersebut berkomentar di unggahan Instagram BCL.

“ Isolasi Day 3 ... Sejauh ini, gejala ADA batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa Anda Agak Pendek Dan kadang-kadang Demam .. Tp tetep semangat 😊 Apakah meditasi di pagi hari .. Dan berjemur penting .. ❤ ️ ,” kata BCL hearts postingan di Instagram bclsinclair, Rabu, 16 Juni. 

Banyak dukungan dari rekan sesama artis untuk kesembuhan BCL yang terpapar COVID-19. Tapi Jerinx berkomentar lain. 

“ Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kamu enak2an liburan kemarin, setelah puas malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama2 kopid ala seleb ibu kota ," ujar Jerinx dalam kolom komentar Instagram BCL.

BCL dan Jerinx SID Saling Balas Kritikan di Instagram

BCL kemudian mengunggah lagi postingan baru. BCL menuliskan “Marilah kita menjadi orang yang lebih cerdas dan bijak.. Lets spread love not hate ,” dalam captionnya. 

Jerinx SID kembali membalas. “ Oh begitu. Jadi kamu cerdas ya? Basis ,” katanya

BCL sebelumnya berkaitan dengan paparan COVID-19. BCL sedang menjalani mandiri. 

BCL juga menitipkan pesan agar tak mengendorkan kewaspadaan di masa pandemi publik. " Aku mengimbau semua orang untuk mengambil semua langkah untuk tetap aman dan sehat..Kumohon jaga dirimu dan orang-orang yang kau cintai. Bangunlah imunitas dan menganggap hal ini penting.. Aku akan bertemu kalian, " simpulkan. 

Jerinx Baru Saja Keluar dari Lapas Kerobokan karean Kasus UU ITE

Pada 8 Juni lalu, Jerinx SID baru keluar dari Lapas Kerobokan. I Wayan Gendo Suardana, pengacara Jerinx, menyatakan dengan tegas poin penting dari kasus Jerinx yang terbelit UU ITE karena kasus IDI Kacung WHO.

Pengacaranya tersebut berpendapat masih ada kebebasan berekspresi. Jerinx, katanya, masih tetap menyampaikan pendapatnya, namun kendala yang melanggar aturan. 

Artikel ini pernah tayang di VOI dengan judul Jerinx SID Semport BCL: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam.