Nora Alexandra Capek Batin, Jerinx SID Kembali Berulah dan Dilaporkan ke Polisi
Jerinx SID (Foto: Twitter @VLAMINORA)

Bagikan:

PALEMBANG - Jerinx kembali harus berhadapan dengan meja hijau pasca satu bulan bebas dari penjara. Pada 8 Juni lalu, personel musik SID ini bebas dari jeruji besi. Setelahnya, Jerinx beberapa kali berulah kembali dengan mengkritisi akun-akun selebriti yang dinilainya melakukan endorse COVID-19. 

Adam Deni Gearaka, pegiat media sosial dengan akun @adngrk, melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya. Perkara ini berawal dari sangkaan kepada Adam yang dianggap menjadi penyebab hilangnya akun Instagram milik Jerinx. Awalnya, Adam menulis komentar di akun Jerinx.

Jerinx Menelpon dan Memaki-maki Adam dengan Tuduhan Hilangnya Akun IG

Dia mempertanyakan soal data terkait artis-artis yang di-endorse COVID-19 kepada Jerinx. Sebab, drummer SID itu kerap menyebut banyak artis yang mengumumkan terjangkit COVID-19 karena di-endorse.

Beberapa kali Jerinx membalas komentar dari Adam itu. Tapi tak lama kemudian, akun Instagramnya hilang, pada 2 Juli. Hingga akhirnya, Jerinx menghubungi Adam dan menuding dia penyebab itu semua terjadi.

"Tiba-tiba dia (Jerinx) telepon saya, memaki-maki saya dan menuduh saya bahwa saya menghilangkan akun dia," ucap Adam saat dikonfirmasi, Minggu, 11 Juli.

Tak terima dengan adanya ancaman dan hinaan itu, Adam dan tim pengacaranya sepakat membawa permasalahan itu ke ranah hukum. Jerinx pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya, pada Sabtu, 10 Juli.

Nora Alexandra Sakit Setelah Jerinx Dilaporkan ke Kepolisian Kembali

Adam Deni melaporkan Jerinx SID atas perkara perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman lewat media elektronik, pasal 335 KUHP dan atau pasal 29 jo pasal 458 uu RI no 19 tahun 2016 perubahan atas uu RI no. 11 tahun 2008 tentang ITE.

Laporan itu membuat istrinya Nora Alexandra langsung jatuh sakit. Melalui unggahan Twitter-nya, mantan istri Aliff Alli mengungkapkan kondisi dirinya kurang sehat.

"Maaf aku beberapa hari ini nggak update, aku sakit karena mikir suami. Intinya aku udah menasihati sepenuh hati. Mau didengar atau tidak, kembali ke diri dia,"  ujar Nora Alexandra, dikutip dari akun Twitter @VLAMINORA dikutip Rabu, 14 Juli. 

Istri Jerinx mengungkapkan sudah menasihati sang suami atas ulahnya yang berlebihan. Terang-terangan, Nora Alexandra menyatakan lelah dengan kondisi yang sangat tengah dijalaninya. "Cape batin," tutup istri Jerinx SID itu.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.