Jerinx Tantang Najwa Shihab Soal Narasumber COVID-19, Singgung Profesi Jurnalis
DOK Instagram jrxsid

Bagikan:

PALEMBANG- Jerinx SID kembali berceloteh mengenai sikap jurnalis menanggapi COVID-19. Pria bernama I Gede Ari Astina sebelumnya mengkritik virus Corona artis Ibu Kota.

“Saya pernah kok jadi jurnalis. Saya tahu bertahan jika Jurnalisme itu harus netral. Sayangnya, sejak pandemi ini mbak  @najwashihab  TIDAK PERNAH SEKALIPUN undangan narasumber yg TIDAK senarasi dengan narasi “resmi” para entitas global,” kata Jerinx lewat Instagram jrxsid, Jumat, 25 Juni. 

Jerinx Meminta Sumber Najwa Shihab Mengundang Nara Mantan Menkes

Lewat unggahannya, Jerinx SID yang baru bebas dari Lapas Kerobokan karena kasus kebencian “IDI Kacung WHO” mendesak Najwa Shihab dan Narasi TV agar mewawancarai sejumlah pihak yang punya pandangan berbeda terkait pandemi COVID-19. 

Jerinx meminta agar Najwa Shihab menghadirkan sejumlah narasumber seperti mantan menteri kesehatan Siti Fadilah Supari dalam diskusi menyoal COVID-19. Tapi bila narasumber yang disebut Jerinx tak dihadirkan, Jerinx balik bertanya tentang asumsi publik.

“Salahkan jika berasumsi bahwa kalian adalah media milik globalis?” katanya. 

Jerinx Menghujat Tompi dan BCL

Gara-garanya postingan berita soal BCL yang terpapar COVID-19 usai dari Bali. Bagi Jerinx SID, suami Nora Alexandra, Unge mengkambinghitamkan Bali. 

Jerinx usai bebas murni dari Lapas Kerobokan, kembali jadi sorotan. Bunga Citra Lestari alias Unge yang jadi awal Jerinx SID menarik perhatian publik.

Gara-garanya postingan berita soal BCL yang terpapar COVID-19 usai dari Bali. Bagi Jerinx SID, suami Nora Alexandra, Unge mengkambinghitamkan Bali. Unge sudah memberikan penjelasan tentang dirinya tak menyebut terkena COVID-19 usai pulang dari Bali. Tapi Jerinx tetap tak menerima penjelasan BCL. 

Setelahnya Jerinx kemudian mempengaruhi Bintang Emon hingga Tompi. Topiknya sama, mempersoalkan COVID-19.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Jerinx Kali Ini Singgung Profesi Jurnalis, 'Colek' Najwa Shihab . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .