Jerinx SID DM Bintang Emon Soal Videonya Endorse COVID-19, Dibalas dengan Tegas
Bintang Emon (Foto IG @bintangemon)

Bagikan:

PALEMBANG - Bintang Emon membuat video yang memperlihatkan dirinya sedang terjangkit COVID-19. Ia berbaring sambil mengalami nafas yang pendek. Dalam video itu, ia menjelaskan dirinya sedang di-endorse oleh COVID-19. Unggahan itu viral di media sosial.

 "Jadi malam ini gue di-endorse COVID-19," ujar Bintang membuka video di Instagram @bintangemon yang sudah terverifikasi, dikutip Senin, 21 Juni.

Tak hanya memantik keramaian netizen, Jerinx SID juga terpancing oleh video tersebut. Jerinx selama ini masif berkomentar mengkampanyekan konspirasi COVID-19. Ia pernah dijebloskan ke penjara karena menyatakan IDI sebagai kacung WHO. Sebelumnya, menyemprot Bunga Citra Lestari karena menurutnya BCL mengkambing hitamkan Bali saat terpapar COVID-19. 

Kini, Jerinx menegaskan posisi Bintang lewat pesan langsung alis japri di twitter. Sayangnya, pesannya tidak langsung berbalas. Hingga komika Arie Kriting yang mengaku penasaran dengan isi pesan Jerinx terhadap rekan satu profesinya di dunia komedi.

"Masak sih pada gak penasaran sama kebenaran yang Bang Jerink dan Bintang Emon bicarakan melalui chat mereka. Aku sih penasaran sekali. @bintangemon," cuit Arie Kriting di Twitter.

Saya lumayan kaget pas di postingan beliau kayak udah chattingan sama saya. Padahal saya baru tau ada dm setelah liat postingan beliau.

Bintang Emon Membeberkan Isi Pesan Jerinx SID

Melalui Twitter pribadi miliknya, Bintang Emon akhirnya membeberkan isi pesan singkat yang dikirimkan Jerinx kepada dirinya. Rupanya pesan itu disampaikan oleh pemukul drum Superman Is Dead melalui Instagram.

Tak menunggu lama, Bintang Emon pun akhirnya membongkar isi pesan yang dikirimi oleh penabuh drum Superman Is Dead itu. Dalam isi pesannya, Jerinx menanyakan satu hal tentang posisi Bintang.

"Yuhu Kak Emon, selamat pagi. Boleh tanya satu hal aja? Bro di posisi yg mana sebenarnya? terim kasih," demikian bunyi pesan Jerinx ke Bintang.

Rupanya Bintang Emon baru tahu dirinya mendapat pesan setelah melihat unggahan Jerinx di Instagram. "Saya lumayan kaget pas di postingan beliau kayak udah chattingan sama saya. Padahal saya baru tau ada dm setelah liat postingan beliau ," kata Bintang Emon.

Jawaban Bintang Emon Kepada Jerinx SID

Bintang pun terlihat membalas pesan singkat yang dikirim Jerinx melalui unggahan pesan Instagram. Dalam balasannya itu, Bintang mendukung salah satu aksi yang dilakukan Jerinx tentang reklamasi teluk Benoa.

"Halo Bung Jerinx. Sebelumnya perkenalkan, saya Bintang dan saya sangat hormat serta setuju untuk beberapa hal yg Bung Jerinx bela. Salah satunya teluk Benoa, itu hebat dan keren banget," balas Bintang.

Lantas, Bintang Emon mengungkap kali ini ia tidak setuju tentang pandangan Jerinx terhadap pandemi Covid-19. Ia juga menegaskan video tentang dirinya terpapar Covid-19 hanyalah sarkas belaka.

"Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan yg saya alami dan Bung Jerinx pun yakin dengan yg Bung alami. Jadi iya, sebenernya ini sarkas Bung," tegas Bintang.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.