Fashion Lebaran, 5 Gaya Hijab yang Bisa Jadi PIlihan
Foto oleh Ba Tik dari Pexels

Bagikan:

PALEMBANG- Lebaran Idulfitri menjadi momen silaturahmi dengan orang-orang istimewa atau terdekat dengan kita. Mulai dari betemu keluarga, kerabat maupun teman-teman. Oleh karena itu penampilan menjadi hal penting yang harus dipersiapkan.

Di hari penuh maaf, agar tetap tampil spesial seseorang yang perlu memadukan pakaian dengan tepat. Tak perlu baju baru, pakaian lama pun bisa terasa baru dan dipadukan dengan pas. Meskipun sederhana, tetapi tetap memesona.

Berikut padu padan pakaian jilbab yang bisa dipakai saat lebaran maupun acara harian formal.

Memadukan blus putih dan rok panjang lebar

Mau terlihat sederhana tapi manis dengan dua pengaturan ini? Meskipun paduan warna sederhana, atasan putih dapat menyimbolkan kebersihan hati sehingga sangat spesial. Anda dapat memadukannya dengan bawahan rok berbagai warna.

Model baju hijab ini akan terlihat lebih trendi jika dipadukan dengan sepatu hak tinggi berwarna emas. Untuk memberi kesan kesan elegan, kerudung polos bisa jadi pilihan.

Terkesan feminin dengan kaftan dan kerudung monokrom

Kaftan dengan hiasan manik memberi kesan feminin serta elegan. Untuk alas kaki, Anda bisa memakai sepatu sandal atau wedges. Nah, pilihlah kerudung berwarna silver agar lebih berani.

Tampil apik dengan gamis

Gamis sederhana berhias manik ngasih kesan chic bukan? Pakai sepatu berwarna netral dan berhak agar baju tidak menyapu tanah. Padukan juga dengan pouch sewarna dengan sepatu. Sedangkan kerudung, Anda bisa pilih warna yang lebih muda agar paras wajah terlihat lebih segar.

Garis gamis

Pakaian dengan motif garis vertikal bisa membangun tampilan visual yang lebih ramping. Berkaitan dengan itu, Anda juga dapat memakai gamis bergaris untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Secara keseluruhan

Pakaian dengan potongan keseluruhan enggak pernah ada matinya. Setiap menciptakan mengenal mode pakaian ini. Bahkan dapat dipadukan untuk fashion lebaran. Agar busana feminin, pakai dalaman blus dengan renda pada bagian dada.

Anda dapat menambahkan dengan hiasan bernuansa etnik untuk gelang. Sedangkan alas kaki, bisa memakai sepatu datar yang masih bernuansa etnik.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri maupun luar negeri di VOI. Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI .