6 Model Jaket Jeans Wanita yang Bisa Menjadi Rekomendasi Gaya Terbaru di Tahun 2021
Bahan berbahan denim alias jeans lazim digunakan untuk busana pria dan wanita. (Foto Pixabay)

Bagikan:

PALEMBANG- Membicarakan tren mode fashion memang tiada habisnya dan selalu bergantian dari masa ke masa. Namun bagi beberapa orang, bertahan memakai jeans model lama dari waktu ke waktu adalah pilihan. Hal yang dimaksud adalah penggunaan jaket jeans berbahan denim yang ikonik dari dulu sampai sekarang di tahun 2021.

Saat Anda mulai mempersiapkan lemari pakaian Anda untuk musim hujan, jaket denim adalah pilihan ringan yang bagus untuk hari yang lebih dingin dan model jaket jeans ini cocok untuk dipadu padankan dengan jeans, legging, dan gaun.

Tampilan jaket denim asli telah berkembang menjadi berbagai style, warna, dan tren. Tetapi jika Anda ingin tetap berpegang pada tradisi, Anda dapat menempuh rute klasik dan merangkul tampilan yang telah ada selama lebih dari 100 tahun.

Jika Anda belum memiliki model jaket jeans wanita terbaru di lemari pakaian Anda, atau Anda ingin

menambahkan lebih banyak jaket denim ke dalam koleksi Anda, Anda akan dapat menemukan beberapa pilihan di bawah ini yang dapat dengan mudah menjadi rekomendasi Anda sepanjang tahun.

Anda tertarik untuk membeli jaket jeans wanita, namun bingung membelinya dimana? Buka aplikasi Shopee dan cek Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember 2021 mendatang. Anda bisa mendapatkan banyak promo Super Brand Day Sale pada tanggal 20 November 2021 untuk semua produk fashion wanita lainnya.

Nah, lalu apa saja ya 6 rekomendasi model jaket jeans wanita terbaru di tahun 2021?

  1. Floerns Distressed

Tak lekang oleh waktu dengan sedikit sentuhan modern, jaket denim yang nyaman dan santai ini adalah lapisan yang sempurna untuk dipadukan dengan semua model baju di lemari pakaian Anda. Muncul dalam 17 warna berbeda dan memiliki review yang bagus dari para pembeli.

  1. Levi’s Ex-Boyfriend Trucker

Ada beberapa rekomendasi jaket jeans Levi's vintage dan baru yang harus Anda miliki di tahun 2021. Pertama adalah klasik boxy, yang kedua adalah tab oranye tahun 70-an yang memiliki model slim-fit, dan yang terakhir adalah model oversize boyfriend fit.

  1. Mango Belted

Jaket jeans yang memiliki merk Mango ini memiliki desain yang berwarna krem. Hal ini adalah cara mudah untuk merangkul tren shacket-hibrida jaket kemeja. Karena ketebalannya, terkadang denim terasa sedikit kaku, sabuk ikatnya dapat disesuaikan sehingga Anda dapat mengencangkan pinggang atau melonggarkannya. Model ini juga cocok untuk Anda yang memiliki badan besar. Jaket ini memiliki empat kantong yang luas, yang bisa Anda gunakan untuk menaruh hp atau dompet ketika berpergian.

  1. Jaket Denim Crop Berwarna Biru

Jika Anda mencari gaya jaket denim yang lebih tradisional dan bermodel crop, ini adalah pilihan yang tepat. Tidak terlalu ramping atau terlalu besar, juga memiliki warna denim yang ringan membuatnya mudah untuk bergaya dengan style denim lainnya.

  1. Free People Perry Hooded

Jaket free people perry hooded ini sangat bagus jika Anda ingin tetap hangat tanpa perlu puffa. Ukurannya terbilang terlalu besar, jadi jika Anda lebih suka model yang lebih pas, Anda bisa menurunkan ukurannya. Tudungnya, dibuat dengan suede imitasi dan trim bulu palsu, berukuran besar, dengan mudah menutupi gaya rambut, sambil menjaga telinga Anda tetap nyaman. Jaket denim ini memiliki siluet kotak yang dipotong dengan dua saku besar di bagian depan. Jaket yang satu ini dibandrol dengan harga yang agak mahal, jika Anda memiliki budget berlebih, Anda disarankan untuk membeli jaket model ini.

  1. Jaket Denim Gap Oversized

Ini adalah salah satu jaket denim klasik terbaik yang memiliki ukuran oversize. Jatuh tepat di bawah pinggul, model ini memiliki dua kantong kancing yang dapat Anda masukkan ke dalam tangan Anda. Ini adalah gaya paling nyaman yang Anda coba untuk Anda yang memiliki badan besar, dan Gap telah berhasil menampilkan gaya oversize nya dalam denim non-stretch.

Nah, dari 6 rekomendasi model jaket jeans wanita terbaru di atas, apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Akan ada Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang dilengkapi dengan berbagai promo menarik lainnya seperti Diskon 90%, Tanam Shopeepay 12M, Gratis ongkir Xtra, dan masih banyak diskon menarik lainnya dengan diskon 90%. Untuk itu, cek Shopee sekarang juga! Tunggu apalagi? Segera pakai semua voucher diskonnya untuk berbelanja jaket jeans dan fashion wanita favorit Anda!

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul 6 Rekomendasi Model Jaket Jeans Wanita Terbaru di Tahun 2021. Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.