Ganda Putra Minions Undur Diri dari Olimpiade Tokyo, Disingkirkan Wakil Malaysia di Perempat Final
Kevin/Marcus (Foto: Antara)

Bagikan:

PALEMBANG- Perwakilan pasangan putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terpaksa harus pulang setelah kalah di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020, Kamis, 29 Juli.

Ganda putra peringkat satu bulu tangkis dunia tersebut disingkirkan oleh wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Laga tersebut menjadi kekalahan pertama yang dialami Minions dalam pertandingan dengan Aaron/Soh, setelah sebelumnya mencatatkan rekor kemenangan 7-0.

Ganda Putra Kevin/Marcus Kewalahan Menghadapi Wakil Malaysia

Di arena Olimpiade ini, permainan Kevin/Marcus memang sulit berkembang sejak menjalani laga di babak penyisihan Grup A melawan ganda putra Taiwan yang berakhir dengan kekalahan rubber game.

Pada pertandingan hari ini pun Kevin/Marcus tak berkutik menghadapi serangan ganda putra peringkat sembilan itu yang menampilkan agresivitas.

Sementara Kevin/Marcus tak bisa melakukan serangan balik dan terbawa permainan Aaron/Soh. Kevin/Marcus sempat menyamakan kedudukan 16-16 di gim kedua namun kembali mendapat serangan rapat dari lawan mereka.

Perwakilan Indonesia Cabang Olahraga Bulu Tangkis yang Kalah di Olimpiade Tokyo

Seletah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Gregoria Mariska Tunjung (tungal putri), Minions menjadi wakil Indonesia ketiga di cabang olahraga bulu tangkis yang undur diri.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel.