Swiss Open 2022; Enam Wakil Indonesia Bakal Berlaga di Perempat Final
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Dok. PBSI)

Bagikan:

PALEMBANG - Babak perempat final turnamen bulu tangkis Swiss Open 2022 tengah berlangsung. Enam wakil Indonesia bakal menunjukkan penampilannya di tahap tersebut, di antaranya tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Wakil bulu tangkis Indonesia dari sektor ganda putra akan bertemu para unggulan. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan unggulan keenam asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ganda Putra Indonesia Melawan Wakil Malaysia pada Swiss Open 2022

Ganda putra Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin juga bertemu dengan wakil Malaysia. Mereka berhadapan dengan unggulan kedelapan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Lawan berat dihadapi pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Ganda putra Merah Putih ini akan bertemu dengan unggulan kelima asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Ganda Campuran Indonesia di Perempat Final Swiss Open 2022

Sedangkan satu-satunya wakil Indonesia di ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dihadang jagoan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, yang merupakan unggulan kelima

Lawan relatif aman dihadapi wakil Indonesia di nomor tunggal putra. Jonatan Christie akan bertemu Toma Junior Popov dari Prancis. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting bersua tunggal India, Sameer Verma.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel. Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk anda.