4 Hal yang Paling Diharapkan Wanita saat Bercinta dengan Pasangannya, Pria Catat!
Ilustrasi bercinta (Andrea Piacquadio/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Berhubungan intim tidak melakukan aktivitas fisik, tetapi juga melibatkan hati dan pikiran dua orang yang menjalankannya. Apalagi terhadap wanita, sebagai makhluk yang mengutamakan segala sesuatunya dan perasaan, ada banyak hal-hal yang sebenarnya ingin dikatakan wanita dengan pasangannya ketika bercinta. Beberapa di antaranya yang utama adalah sebagai berikut.

Kontak mata

wanita ingin dicintai pria lewat bukan mata yang intens saat bercinta, hanya dilihat pada bagian-bagian tubuh yang meningkatkan gairah saja. wanita hanya akan merasa menjadi objek seksual ketika pasangan berfokus pada bagian-bagian tubuh yang mereka inginkan saja seperti dada dan organ intim. wanita ingin merasa dicintai dengan sentuhan lembut di pipi dan kontak mata yang penuh perasaan.

pemanasan

Jika pria berpikir hubungan seksual hanya tentang penetrasi pada organ intim, tidak begitu menurut wanita. Tidak ada kata buru-buru, semuanya butuh proses dan 'pemanasan'. Wanita suka ketika tubuhnya tidak dipaksakan, namun dicium mesra dengan sentuhan lembut. Foreplay  (dan  afterplay ) menjadi bagian penting yang akan menentukan kepuasan bercinta. Penelitian bahkan membuktikan bahwa stimulasi yang tepat dan cukup akan memberikan orgasme yang memuaskan.

Tidak hanya memuaskan diri sendiri

Ini yang sering ingin dikatakan pada pasangannya saat bercinta, yaitu tidak mencapai kepuasan sendiri melainkan kepuasan dari sisi wanita. Akan lebih baik jika pria bisa membuat pasangannya orgasme lebih dulu sebelum mengejar klimaks-nya sendiri. Tak banyak pria yang sadar bahwa ini sangat penting bagi sebagian besar wanita.

Disentuh dengan cinta

wanita juga ingin disentuh dengan cinta, bukan hanya dengan nafsu. Langkah terbaik jika seorang pria mampu membuat wanita merasa cantik dengan menciumnya di bagian-bagian tubuh yang tak terduga seperti kening, bahu, perut dan punggung. Tidak ada wanita yang hanya ingin dijadikan pelampiasan nafsu, bahkan dengan pasangan yang ia cintai.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .