Mengenal 4 Fakta Soal Orgasme Pria saat Berhubungan Seks, Wanita Harus Paham!
Ilustrasi pasangan di ranjang (Wiliam Fortunato/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Pasangan perlu merasa terpuaskan saat sesi bercinta dengan mencapai orgasme baik pada pria maupun wanita. Pria pun menunggu saat merasa orgasme ketika bercinta. Nah, berikut ini ada beberapa fakta tentang orgasme pria saat bercinta .

Lebih baik orgasme dengan pasangan daripada sendiri

Meski pria terkenal suka masturbasi, tetapi untuk mencapai orgasme, para pria lebih suka merasakannya ketika berhubungan seks dengan pasangannya. Klimaks karena seks bisa memicu tubuh memproduksi 400% lebih banyak hormon prolaktin, hormon yang bisa membuat Anda merasakan kepuasan saat bercinta. 

BACA JUGA:


Pria juga bisa pura-pura orgasme

Tidak hanya perempuan yang memasukan orgasme, para pria juga suka melakukannya. Sebuah survei oleh para peneliti di University of Kansas mencatat bahwa pura-pura orgasme karena tidur untuk mencapai klimaks atau sudah biasa. ini karena takut adalah perasaan pasangannya. Setelah pura-pura orgasme, pria akan langsung menyembunyikan atau membuang kondom yang digunakannya. 

Pria bisa orgasme tanpa ejakulasi

Orgasme pada pria berbeda dengan ejakulasi. Orgasme adalah kontraksi di area penis, detak jantung dan tekanan darah, serta menegangnya di beberapa bagian tubuh. Sedangkan ejakulasi, air mani keluarnya dari penis Beberapa orang pernah mengalami orgasme kering, tetapi kenikmatannya masih sama seperti saat pria orgasme diikuti ejakulasi.

Rutin orgasme menyehatkan tubuh

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli yang tergabung dalam American Urological Association menemukan bahwa rutin orgasme dapat menurunkan risiko kanker hingga 20. Penelitian lainnya yang dilakukan di Inggris, juga membuktikan bahwa orgasme setidaknya dua kali seminggu dapat meningkatkan kesehatan jantung dan menjaga kestabilan tekanan darah.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul membaca 4 Fakta Terkait Orgasme Pria saat Bercinta . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.