Gaya Bercinta yang Disukai Wanita, Jangan Sampai Para Pria Belum Tahu
Ilustrasi wanita berimajinasi (Matthias Chooper/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Dalam berhubungan seks, seorang pasangan tidak hanya ingin bercinta jika ingin mendapatkan sensasi yang berkualitas. Namun, Andari Dan Pasangan Harus Mencoba Hal-Hal baru hearts bercinta Supaya TIDAK Bosan.

Anda dan pasangan bisa mencoba gaya bercinta favorit masing-masing. Nah, para suami sudah tahu belum sih apa saja gaya favorit para wanita saat bercinta?

Melansir laman Herstory, Kamis, 24 Juni, berikut rekomendasi gaya wanita favorit yang perlu diketahui para suami.

Sponning

Posisi spooning merupakan gaya seks yang meniru posisi sendok berjajar di mana Anda dan pasangan dapat saling berpelukan sembari bercinta. Dengan posisi ini, para wanita akan semakin bersemangat dan cepat terangsang. Para suami bisa memberikan sentuhan-sentuhan pada area sensitif wanita untuk menciptakan lebih bergairah.21 Jun 2021 21:28

Cowgirl

Posisi cowgirl dapat menciptakan keintiman yang intens karena pihak laki-laki dapat dengan mudah melihat keindahan tubuh pasangannya secara bebas. Sesi bercinta dengan pasangan pun bisa menjadi semakin panas dan menggairahkan.

misionaris

Posisi misionaris termasuk ke dalam posisi seks yang paling klasik dan mudah untuk dilakukan. Anda dan pasangan bisa saling bertatapan dan berciuman saat melakukan posisi ini. Sesi bercinta dengan pasangan pun bisa semakin intim dan membuat Anda terbawa suasana.

 

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul 3 Posisi Bercinta Yang Paling Disenangi Wanita, Pria Sudah Tahu? . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .