Masa Lalu Gilang "Juragan99" sebelum Menjadi Crazy Rich, Awalnya Hanya Seorang Buruh
Gilang - Shandy (Instagram @juragan_99)

Bagikan:

PALEMBANG - Nama Gilang Widya Pramana  atau yang populer dengan sebutan Juragan 99 bernyanyi setelah acara brand Indonesia di Paris Fashion Week. Ia merupakan pemilik dari perusahaan J99 Corp yang memiliki beberapa merek perawatan kulit dan bisnis lainnya.

Ia sukses menjalankan bisnisnya dan dikenal sebagai crazy rich. Meski sering terlihat hidup mewah, ternyata ada sebuah fakta yang terungkap mengenai masa lalu Gilang dan Shandy. Hal ini diungkapkan seorang pengguna media sosial Twitter di internet baru-baru ini.

Saat itu netizen sedang membicarakan asal muasal kekayaan yang dimiliki Gilang dan Shandy. Kemudian salah satu pengguna mengunggah foto Gilang dengan mengenakan baju biru dan berfoto bersama tiga orang lainnya.

"Gilang cuma marketing bank Danamon," kata pengguna Twitter.

Masa Lalu Gilang Juragan99 Sebelum Kaya

Logo bank Danamon samar di bagian dinding beserta slogan yang ada di poster tertera. Menurutnya, Gilang mundur dari pekerjaan sebagai karyawan yang baik namun beberapa waktu kemudian tampil mewah.

"Habis mengundurkan diri tau-tau jadi juragan, dapat titipan uang darimana coba," kata orang tersebut.

Perjuangan Bisnis Shandy Purnamasari

Pengguna ini juga menyebut istri  Gilang , Shandy Purnamasari adalah seorang reseller skincare sebelum memiliki sebuah brand.

"Istrinya tadinya reseller skincare gitu, tau-tau punya pabrik," lanjutnya. Netizen yang melihat potret tersebut mulai berkomentar mengenai status ekonomi Gilang dan Shandy.

“Hembusan angin segarnya beneran seger bgt nih mas Gilang. Naik kasta banget gak tuh dari staf biasa jadi juragan,” kata seorang netizen.

“Tapi herannya di Ig byk bgt yang muja. Seakan kaya ga ada kasus. Haha,” kata yang lainnya.

Hingga saat ini, baik Gilang maupun Shandy belum membuka suara mengenai perbincangan tentang mereka di media sosial.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.

Terkait