Mengenal Yan Bastian; Direktur Indomaret yang Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipularang
Gerai Indomaret. (Foto: Dok. Wikimedia Commons)

Bagikan:

PALEMBANG - Kabar duka datang dari perusahaan PT Indomarco Prismatama. Merchandising Director Indomaret, Yan Bastian, menghembuskan nafas terakhir karena kecelakaan di Tol Cipularang KM91 meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Cipularang KM 91 pada Sabtu 16 Oktober.

siapa sosok Yan Bastian mungkin belum banyak yang mengenal. Direktur Pemasaran Indomarco, Wiwiek Yusuf, dalam keterangannya kepada wartawan menjelaskan, Yan Bastian telah meniti karier di Indomaret sejak perusahaan tersebut berdiri pada 1988.

Direktur Indomaret yang Meninggal di Tol Cipularang Dikenal Sosok yang Ramah

Dikenal sebagai sosok yang ramah, dinilai memiliki kontribusi besar dalam perusahaan di bidang pengembangan dan produk yang dijual di raksasa konglomerat Anthony Salim ini. Keluarga besar Indomaret pun menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Yan Bastian.

"Indomaret kehilangan salah satu putra terbaik dengan berpulangnya Yan Bastian Merchandising Director PT Indomarco Prismatama," kata Wiwiek Yusuf.

Kronologi Kecelakaan Direktur Indomaret di Tol Cipularang

Seperti diketahui, sebuah truk kontainer terguling di Km 91 Tol Cipularang Arah Jakarta menimpa mobil SUV Hyundai, sekitar pukul 17:25 WIB, Sabtu 16 Oktober lali. Satu orang dikabarkan meninggal dunia yang merupakan pengemudi mobil tersebut, sementara tujuh lainnya mengalami luka-luka.

"Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas hal yang diberikan oleh Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga kekuatan," jelas Wiwiek.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .