Kondisi Anak Vanessa Angel Gala Sky, setelah Ibu dan Ayahnya Dimakamkan
Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel, dan Gala Sky (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

PALEMBANG - Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, yang ikut berada dalam mobil saat tragedi kecelakaan maut, banyak dipertanyakan oleh publik. Banyak yang bertanya mengenai kondisinya setelah peristiwa naas di Ngajuk, Jawa Timur pada Kamis, 4 November itu terjadi.

Vanessa Angel dan Bibi pergi bersama seorang supir dan baby sitter serta anak mereka, Gala Sky, ketika tragedi maut itu terjadi. Menilik Instagram Story Vanessa, Gala duduk bersama baby sitter-nya.

"Satu (korban dirujuk), putranya saja yang dirujuk ke Kertosono. Usianya kurang lebih satu tahun sembilan bulan," kata Kepala Bidang Perawatan RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk Slamet di Nganjuk, Kamis, 4 November.

Anak Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan maut di Tol Nganjuk

Gala pun selamat dari kecelakaan maut tersebut meskipun sempat mengalami luka di bagian pelipis mata kiri. Dia langsung dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk untuk mendapat pengobatan lebih lanjut.

Setelah melalui proses CT Scan, pihak Vanessa menyebutkan Gala sudah dalam kondisi baik sementara luka memar di bagian pelipis masih dalam proses pengobatan.

Kondisi Sopir dan Baby Sitter Vanessa Angel

Selain Gala, supir dan baby sitter Gala juga mendapati luka dan tengah dirawat di rumah sakit. Pihak keluarga Vanessa dan Bibi juga sudah mendampingi pemulihan Gala.

Sementara itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikebumikan di Pemakaman Taman Malaka.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.