Kecelakaan Maut Renggut Vanessa Angel dan Suaminya, Unggahan Terakhir IG-nya Simpan Misteri
FOTO VIA Istimewa

Bagikan:

PALEMBANG - Kecelakaan maut merenggut nyawa seleb tanah air Vanessa Angel dan Febri Andiansyah suaminya. Pasangan suami-istri tersebut mengalami kecelakaan tunggal bersama keluarganya ketika melintas di tol Nganjuk dari arah Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur.

"Info awal, bahwa benar telah terjadi kecelakaan tunggal di Tol Jakarta arah SBY (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB di KM 672+400A," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko kepada VOI, Kamis, 4 November.

Vanessa Angel dan Suaminya Dievakuasi Setelah Kecelakaan Maut

Kombel Handoko mengatakan, Vanessa Angel bersama keluarganya menumpangi mobil Mitsubishi Pajero warna putih. Mobil ini ditumpangi lima orang.

"Kendaraan Pajero Sport putih nopol B1284 BJU dengan penumpang lima orang," katanya

Dari lima penumpang di mobil itu, dua di antaranya meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

"Penumpang MD (meninggal dunia) atas nama, Febri Andiansyah dengan alamat Jln Diamond 1/71 Srengseng Jakarta Barat, Vanessa Adzania (Vanessa Angel," kata dia.

"Saat ini dalam proses evakuasi. tiga orang dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Dua orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," kata dia.

Unggahan Terakhir Vanessa Sebelum Meninggal dalam Kecelakaan Maut

Dalam insta story Vanessa 5 jam yang lalu, Vanessa memang dalam perjalanan darat dalam tol. Vanessa Angel sempat mengadikan kebersamaannya bersama dengan Gala, buah hatinya di dalam mobil.

Masih dalam unggahan itu, Vannesa tengah menyorot rekam perjalanan bersama sang suami dengan sebuah caption 'Ada yang bisa tebak aku mau kemana?," tulis Vannesa dengan emotikon tertawa. Terdengar musik RnB menjadi backsound dalam unggahan tersebut. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.