Polisi Usut Sopir Vanessa Angel yang Unggah Video Viral Berkendara 190 Km/jam
Lokasi kecelakaan maut mobil Vanessa Angel dan keluarga/DOK Kepolisian

Bagikan:

PALEMBANG - Video unggahan akun Instagram Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel, langsung viral di media sosial dalam waktu terdekat. Dalam video tersebut berisi dirinya mengemudi dengan kecepatan 190 Km/jam di tol sebelum kecelakaan maut.

Polisi bakal mendalami unggahan sopir Vanessa Angel. Namun hal itu belum bisa dilakukan saat ini. Sebab, sampai saat ini Tubagus Joddy masih dalam pemulihan usai mengalami kecelakaan.

"Informasi seperti itu pasti akan menyelidiki dulu lalulintas juga, untuk masalah teknisnya, yang belum bisa kami sampaikan. Masih berproses," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko saat dihubungi, Jumat, 5 November.

Kata Gatot, pemeriksaan baru akan dilakukan setelah mendapat izin dari dokter yang merawatnya. dan akan terus berkonsultasi dengan dokter tersebut.

"Untuk pemeriksaan, tetap menunggu rekomendasi dari dokter Jika dinyatakan sudah dilakukan pemeriksaan, pasti akan dilakukan pemeriksaan," ungkap Gatot.

Sopir Vanessa Angel Mendapat Pengawasan dari Penyidik

Menurut Gatot, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Tubagus Joddy mendapat pengawasan dari penyidik. Sebab, keterangannya sangat diperlukan.

"Tetap dilakukan pengawasan, dijaga oleh penyidik ​​dari Satlantas. Karena apa. Keterangan dia sangat diperlukan untuk melengkapi proses penyidikan," tandas Gatot.

Korban yang Selamat dalam Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jatim. Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri. Diduga karena sopir sopir.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia. Sementara, anak Vanessa yang masih balita selamat. Begitu pun perawat dan sopir juga selamat. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .