Kecelakaan Maut Jalan Lintas Sumatera OKU: Sepeda Motor dengan Minibus, Satu Korban Tewas
Kecelakaan maut di OKU (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan pada Kamis pukul 14.30 WIB. Kecelakaan antara sepeda motor dengan minibus tersebut menewaskan satu orang korban tewas. 

AKP Sutrisman, Kepala Satuan Lalulintas Polres OKU, menyampaikan peristiwa naas yang terjadi di Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji tersebut dialami korban saat melaju menggunakan sepeda motor Honda Beat nomor polisi BG-2793-FAC dari arah Muara Enim menuju Baturaja, Kabupaten OKU.

"Identitas korban diketahui bernama Suryadi (47), warga Jalan Bangkok Perum RS Holindo, Kelurahan Baturaja Permai, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel," kata AKP Sutrisman di Baturaja, Kamis.

Kronologi Kecelakaan Maut di Jalinsum OKU

Sementara dari arah berlawanan melintas minibus Nissan Evalia B-1375-SIS yang dikemudikan Prado Pirnando (29), warga Desa Singapura, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU yang hilang kendali saat hendak memotong truk di depannya hingga menabrak korban.

Akibat benturan keras korban terpental ke aspal dengan luka serius di bagian kepala dan sepeda motornya rusak berat.

Korban Kecelakaan Maut OKU Meninggal saat Perjalana  Menuju Rumah Sakit

Melihat korban bersimbah darah, warga sekitar berupaya membawa Saryadi ke rumah sakit terdekat, namun di perjalanan nyawanya tidak tertolong lagi.

"Saat ini sopir minibus berikut kendaraannya, serta motor korban sudah kami amankan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.