Mayat Tenggelam di Sungai Ogan Dievakuasi Polisi, Terungkap Menjadi Korban Pembunuhan
Evakuasi mayat tenggelam di Sungai Ogan (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Mayat yang tenggelam di Sungai Ogan, Kawasan Desa Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, dievakuasi oleh Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Mayat tersebut merupakan seorang pegawai perusahaan sawit yang menjadi korban pembunuhan.

"Korban diketahui bernama M Sajili (45), warga Desa Karang Dapo salah seorang karyawan PT Mitra Ogan," kata Kasi Humas Polres Ogan Komering Ulu (OKU), AKP Syafaruddin di Baturaja, Rabu.

Dia menjelaskan, korban dilaporkan menghilang sejak Selasa (21/6) dan ditemukan tak bernyawa sekitar 300 meter dari lokasi tenggelamnya Rabu siang pukul 14.00 WIB.

"Korban sebelumnya pergi berpamitan untuk mencari ikan di sungai. Setelah menghilang dari keluarga membantu masyarakat melakukan pencarian dengan cara menyelami Sungai Ogan," katanya.

Mayat Tenggelam di Sungai Ogan Adalah Korban Pembunuhan

Saat, kata dia, kondisi korban sudah tak bernyawa dengan luka tusuk dan sayatan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan hasil berdasarkan visum, korban mengalami sayatan di bagian kepala, kaki dan leher hingga meninggal dunia.

Mayat di Sungai Ogan Korban Penusukan

Bahkan, hasil visum menunjukkan bahwa sebelum dibuang ke sungai korban ditusuk di bagian kiri dengan senjata tajam jenis pisau.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti tewasnya korban guna menangkap pelakunya," katanya.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.