Polisi Datangi Rumah Nikita Mirzani untuk Jemput Paksa, Apa Kasusnya?
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

PALEMBANG - Polisi mendatangi rumah Nikita Mirzani, seleb yang kerap membuat kontroversi. Artis yang dikenal dengan sapaan Nyai tersebut dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

"Upaya (jemput, red) paksa dilakukan terhadap MN," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga kepada VOI, Rabu, 15 Juni.

Nikita Mirzani Dijemput Paksa oleh Polisi

Penjemputan paksa terhadap Nikta Mirzani dilakukan karena beberapa kali tak memenuhi panggilan pemeriksaan. Padahal, kasus yang ditangani Polresta Serang Kota itu sudah naik ke tahap penyidikan.

Namun, mengenai kasus yang menjerat Nikita, Shinto menyebut belum bisa menyampaikan secara rinci.

"Sesuai dengan hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta NM untuk kooperatif dan ikut bersama dengan penyidik guna memberi keterangan di depan penyidik," ungkapnya.

Penyidik Kepolisian Akan Membawa Nikita Mirzani untuk Diperiksa

Hanya saja, sampai berita ini diturunkan, Nikita Mirzani disebut belum mau keluar dari rumahnya untuk ikut dengan penyidik. Sehingga, penyidik masih menunggu di depan rumahnya dan mengimbaunya kooperatif.

"NM belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik namun penyidik tetap persuasif dan mengimbau NM untuk kooperatif dalam penyidikan," kata Shinto.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.