Bazar Murah di Palembang Menjual Kebutuhan Pokok saat Ramadan
Bazar murah Ramadan di Palembang (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Bazar murah menjual bahan kebutuhan pokok oleh Pemkot Palembang, Sumatera Selatan yang digelar di 18 kantor kecamatan. Program bazar murah tersebut ditujukan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di Ramadhan 1443H .

Wali Kota Palembang Harnojoyo di Palembang, Senin mengatakan, seperti tahun sebelumnya bazar murah tersebut akan digelar secara bergilir ke setiap kecamatan, yang untuk tahun perdana digelar di Kantor Kecamatan Ilir Barat II.

Bazar Murah Ramadan di Palembang Menyediakan Harga Terjangkau

Pemkot menyediakan barang-barang seperti minyak goreng, gandum, gula pasir, beras, sayur dan buah-buahan dengan harga terjangkau di bawah harga pasaran, dalam bazar tersebut yang di bawah koordinasi Dinas Perdagangan Palembang.

“Selain terjangkau juga berkualitas dan teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat,” kata dia.

Menurut dia, berdasarkan pantauan di pasar ditemukan peningkatan jumlah permintaan selama bulan puasa ini.

Bazar Murah Ramadhan untuk Membantu Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Meskipun demikian, ia memastikan, kalau ketersediaan barang kebutuhan pokok saat ini masih relatif stabil.

“Mungkin berharap awal ya tadi yang sulit di pasar ada peningkatan harga pasaran, jadi mudah-mudahan dengan adanya bazar ini bisa meringankan masyarakat untukya,” kata dia Cukup dengan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.