Bazar Ramadan APP Sinar Mas di Palembang, 4.000 Liter Minyak Goreng Dijual Murah
Bazar minyak goreng murah di Palembang (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Bazar Ramadan digelar oleh APP Sinar Mas bersama sejumlah perusahaan pemasoknya, PT OKI Pulp & Paper, dan unsur grup Sinar Mas di Palembang. Dalam bazar tersebut ada sejumlah 4.000 liter minyak goreng yang dijual dengan harga murah.

Tempat penyelenggaraan bazar di halaman Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel, Palembang, Rabu, dengan menjual minyak goreng sebanyak 2 liter seharga Rp30.000.

Pengurus Paguyuban Sinar Mas yang sekaligus Komisaris Daerah Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Iwan Setiawan mengatakan kegiatan ini juga untuk menambahkan Hari Bakti Rimbawan yang jatuh setiap 16 April 2022.

“Kami melibatkan para relawan Paguyuban Sinar Mas dan respon masyarakat baik dengan banyak warga yang datang ke bazar ini,” kata Iwan.

Bazar Minyak Goreng Bantu Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Ia mengatakan Paguyuban Sinar Mas menggelar bazar ini tak lain untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di saat Ramadhan hingga Lebaran, yang mana minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok.

Dengan adanya potongan harga tersebut, setidaknya para ibu-ibu sudah sedikit berhemat sehingga bisa menggunakan uangnya untuk kebutuhan yang lain.

Bazar Minyak Goreng Palembang

Dalam kegiatan ini, menawarkan kupon ke masyarakat untuk digunakan dalam bazar minyak goreng ini. Kupon tersebut disebar ke warga Dinas Kehutanan hingga masyarakat umum yang dinilai layak menerima bantuan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumsel Pandji Tjahjanto menyambut baik kegiatan yang dilakukan Paguyuban Sinar Mas ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

“Tentunya dengan adanya kegiatan bazar ini membuat peringatan Hari Rimbawan menjadi lebih bermakna,” kata dia.

VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.

Terkait