Selebgram Ayu Aulia Coba Bunuh Diri di Apartemennya; Darah Menetes di Selimut dan Kamar Mandi
Ayu Aulia (Foto: IG @ayuaulia5252)

Bagikan:

Sebelum membaca, mohon diperhatikan artikel ini tidak mengajarkan pembaca untuk melakukan upaya bunuh diri. Jika Anda memiliki pikiran untuk bunuh diri, jangan ragu untuk segera menghubungi psikolog dan psikiater terdekat.

PALEMBANG - Upaya percobaan bunuh diri dilakukan oleh seorang selebgram berinisial AA di apartemennya di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan . Kompol Beddy Suwendi, Kapolsek Setiabudi, kabar AA berusaha menerapkan hidup pada Selasa, 22 Februari, sekitar pukul 18.00 WIB.

“Iya benar, selebgram AA (melakukan) percobaan bunuh diri di Apartemennya, Setiabudi Jakarta Selatan,” kata Beddy saat dikonfirmasi, Selasa, 22 Februari, malam.

Kronologi Percobaan Bunuh Diri Selebgram Ayu Aulia

Beddy mengungkapkan, petugas keamanan apartemen yang mengetahui kejadian itu, segera melaporkan Polsek Setiabudi.

Mendapat laporan tersebut, menghampiri pun mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 19.20 WIB.

Namun sesampainya disana, asisten AA tidak memperkenankan pihak kepolisian untuk menemui korban. penolakan, pihak keluarga mengizinkan tidaknya.

“Salah satu asisten dari AA tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan karena korban sedang di tangani oleh keluarga korban dan nanti jika semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian,” tutur Beddy.

Anggotanya baru bisa melakukan pengecekan tempat kejadian perkara pada pukul 19.52 WIB, setelah manajer menemui keluarga korban.

“(Ditemukan) Bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartemen. Bercak darah di kamar di selimut dan semprotan serta bercak di kamar mandi,” katanya.

Kasus Percobaan Bunuh Diri Selebgram AA

Sementara itu, AA telah menjalani ke rumah sakit RS Abdi Waloyo, Jakarta Pusat, guna melakukan perawatan medis.

“Pemeriksaan TKP selesai, kemudian dilanjutkan mendatangi korban yang di rawat di RS Abdi Waloyo,” tutupnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus dugaan bunuh diri AA.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami selalu menyajikan berita Sumatera Selatan terlengkap dan terbaru.