Tips Mendekorasi Kamar Mandi, 7 Ide Aksesoris yang Bisa Anda Pilih
Ilustrasi kamar mandi indah (istockphoto-1346631479)

Bagikan:

PALEMBANG- Salah satu elemen yang menjadikan kamar mandi terasa nyaman dan menarik adalah desain interiornya. Oleh karena itu, Anda perlu menambahkan aksesoris dan furnitur kamar mandi agar terlihat lebih segar dan menawan.

Pada artikel kali ini, VOI akan membagikan beberapa ide aksesoris dan furnitur yang tidak membuat kamar mandi terlihat lebih keren, tetapi juga multifungsi. Nah, untuk Anda yang berencana mendekorasi area ini, yuk simak tips aksesoris kamar mandi berikut ini!

Penyimpanan Ramping

Furnitur kamar mandi pertama yang bisa Anda tempatkan adalah penyimpanan. Dengan ukuran yang ramping dan dibuat dengan model vertikal, storage ini siap mendukung desain interior kamar mandi berukuran kecil agar tetap hemat tempat. Menggunakan material kayu yang sangat estetis dan terlihat berkelas melalui dominasi warna putih, storage ini juga siap menyempurnakan desain interior kamar mandi ala Japandi Anda!

Tempat Ponsel dan Tisu

Jika Anda sering membawa ponsel ke kamar mandi, tentu aksesoris yang wajib dimiliki. Aksesori kamar mandi ini sangat multifungsi dimana pada bagian bawahnya telah dilengkapi dengan tempat penyimpanan tisu, sedangkan pada bagian atasnya dapat digunakan untuk meletakkan handphone agar tidak basah saat berada di ruangan ini.

Jika berminat dengan pemegang ini, sebaiknya pilih yang berkualitas dan kokoh agar meminimalkan risiko rusak dan terjatuh.

Rak Dinding Kamar Mandi

Ide aksesoris kamar mandi lainnya adalah dinding dan rak kecil yang terbuat dari kayu. Meski modelnya sangat sederhana, Anda bisa menyulap tampilan desain interior kamar mandi yang lebih keren dengan rak dinding ini. Anda bisa meletakkan berbagai barang pribadi seperti handuk, sabun, atau sampo di rak. Padukan juga dengan hanger warna senada agar semakin stylish.

Troli Kamar Mandi

Furnitur kamar mandi lain yang bisa Anda pilih adalah troli. Dengan menambahkan furnitur ini tentunya Anda dapat memiliki tempat penyimpanan yang fleksibel karena dilengkapi dengan roda sehingga memudahkan Anda untuk memindahkannya ke berbagai tempat. Cocok karena ditempatkan berukuran kecil, tentunya troli kamar mandi sangat multifungsi Anda bisa meletakkan berbagai perlengkapan kamar mandi dengan efisien.

Kaca Kamar Mandi

Hal berikut yang dapat Anda tambahkan adalah cermin. Ya, keberadaan cermin di kamar mandi sangat penting karena membantu Anda membersihkan dan merapikan diri secara maksimal, misalnya saat gigi dapat mencuci muka.

Set Wadah Penyimpanan

Anda juga bisa memilih set wadah penyimpanan untuk menyimpan sabun mandi, sampo, tisu, sikat gigi, cotton buds, dan alat mandi lainnya. Anda bisa memilih container set dengan bahan yang serasi seperti metal atau marmer karena sekaligus dapat memberikan sentuhan kemewahan pada desain interior kamar mandi Anda.

Gantungan Kamar Mandi

Gantungan baju jadi salah satu aksesoris kamar mandi yang wajib dimiliki. Anda bisa menggunakan satu set gantungan baju untuk menggantungkan beberapa barang sekaligus, seperti handuk, spon kamar mandi, baju, dan lain sebagainya, sehingga terlihat lebih keren dan terlihat menyatu.

Itulah beberapa aksesoris dan furnitur kamar mandi yang siap membuat kamar mandi Anda lebih keren dan tentunya multifungsi.

IKuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.