Interior Rumah Gaya Bohemian untuk Dapatkan Hunian yang Unik dan Menyenangkan
Ilustrasi rumah (Tri M Nguyen/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG - Banyak orang suka dengan konsep desain rumah bergaya minimalis. Selain karena interior dan ruangnya yang lebih sederhana, desain minimalis juga membuat rumah tampak indah, elegan, dan lebih modern. Namun bagi Anda yang sudah bosan dengan tampilan rumah minimalis, Anda mungkin perlu mencoba desain rumah bergaya bohemian.

Dikutip dari Arsitag, Jumat 24 Juni, gaya bohemian adalah gaya yang dekat dengan alam. Gaya bohemian kerap memasukkan unsur alam pada dekorasi ruangan. Hal ini bisa kita temui dari penggunaan tanaman hidup yang ditempatkan dalam pot-pot, dan dihadirkan di dalam ruangan.

Gaya bohemian ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak pertengahan tahun 1800. Membalikkan belakang dengan rumah bergaya minimalis, gaya bohemian ini sekilas dapat memberikan kesan segar dan unik dengan gaya yang terlihat seperti berantakan dan bebas. Perpaduan warna dan berbagai macam ornamen yang disatukan dapat menambah nilai seni dari tatanan rumah yang satu ini. Berikut beberapa inspirasi interior bergaya bohemian yang mungkin dapat Anda temukan inspirasi.

Ruang tamu

Desain bohemian style pada interior ruang tamu ini dengan warna earth tone dapat memberi kesan nyaman dan estetis.

Kamar Tidur

Sekilas gaya interior bohemian yang satu ini mungkin terlihat hampir mirip dengan interior bergaya minimalis. Coba tambahkan tempat tidur gantung di ruang tidur anda untuk menambah kesan santai dan natural.

Anda hanya tinggal menambahkan selimut renda lucu dan beberapa tanaman hijau yang akan menambah nuansa bohemian style pada kamar tidur Anda. Ada cara praktis yang juga bisa Anda lakukan yaitu menggunakan wallpaper kayu .

Kamar Mandi

Kamar mandi gaya bohemian yang satu ini tampak unik dengan dominasi warna putih dan sentuhan tumbuhan hijau serta jalinan lampu yang tergantung di rangkaian batang kayu.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.