Fitur Bagi-bagi Angpao BCA Lengkap dengan Kartu Ucapan, Semarakkan Imlek dan Beri Kepuasan Nasabah
Angpau Imlek (Foto: Pixabay)

Bagikan:

PALEMBANG- Nasabah Bank Central Asia (Tbk) diajak untuk melakukan BagiBagi Angpao Imlek lewat fitur BagiBagi di BCA mobile. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek serta memberikan kepuasan nasabah dalam bertransaksi.

Santoso, Direktur BCA, menyampaikan bahwa fitur BagiBagi memungkinkan nasabah untuk membagikan angpao secara digital dan simple di masa new normal.

"Tidak perlu amplop fisik dan tetap menjaga protokol kesehatan, kita bisa memberikan atau menerima angpao melalui fitur BagiBagi," ujarnya melalui keterangan tertulis yang dikutip Selasa, 1 Februari.

Bagi-bagi Angpao BCA Lewat Fitur BagiBagi

Santoso emnambahkan, jumlah nominal angpao yang dibagikan melalui fitur BagiBagi bisa sama rata (Fixed), atau berbeda-beda (Random). Untuk menambah keseruan, nasabah juga dapat memilih desain kartu ucapan untuk penerima BagiBagi.

“Di masa pandemi dan era digital yang kian berkembang, kami ingin mengajak nasabah untuk beradaptasi merayakan imlek dengan cara baru tanpa mengurangi esensi dari perayaan imlek yaitu berbagai Angpao.Nasabah setia kami dapat memanfaatkan momen BagiBagi Angpao menggunakan fitur BagiBagi di BCA Mobile,” beber Santoso.

Tutorial Menggunakan Fitur BagiBagi BCA untuk Kirim Uang

Untuk menggunakan fitur ini, caranya cukup mudah, nasabah dapat melakukan install/update aplikasi BCA mobile → buka menu m-BCA → buka menu BagiBagi → pilih kartu ucapan → pilih mode random atau fix dengan menentukan total nominal, jumlah penerima, ucapan, dan rekening sumber dana, lalu pilih kirim → pilih lanjut dan masukkan PIN m-BCA → tekan tombol Yuk, Bagikan.

Bagi penerima, penerima akan menerima link akan mengarahkan ke Sakuku sebagai aplikasi untuk menerima uang BagiBagi. Penerima harus melakukan install/update aplikasi Sakuku untuk menerima uang BagiBagi dan kartu ucapan yang dibagi oleh pengirim.

“Fitur BagiBagi menjadi jawaban bagi nasabah yang ingin berbagi Angpao hanya dalam satu genggaman dan ingin bersilatuahmi dengan metode hybrid now. Semoga nilai tambah yang diberikan oleh BCA ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah di Tanah Air dan menambah kehangatan perayaan imlek tahun ini,” tutup Santoso.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.