Telan Ludah Sendiri! Ardhito Pramono Pernah Ejek Orang Pakai Narkoba, Jejak Digital Cuitan Twitter
Ardhito Pramono (Foto: Twitter @ardhitoprmn)

Bagikan:

PALEMBANG- Aparat polisi menangkap musisi muda sekaligus actor Ardhito Pramono di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Aksi penangkapan dilakukan dari perkembangan polisi mengusut kasus narkotika di Jakarta Barat.

Pemain film Dear Nathan tersebut dinyatakan positif narkoba usai melakukan tes urine di Kapolres Metro Jakarta Barat. Selain tes urine, polisi juga sudah mengantongi bukti yaitu ganja.

Barang Bukti Narkoba Ardhito Pramono

Barang ini ditemukan saat melakukan penangkapan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dengan ini, Ardhito dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

Ardhito mengaku sempat mengonsumsi narkoba karena keluarganya saat itu sedang bermasalah. Ardhito bahkan mengalami mati suri karena overdosis dan melihat jasadnya sendiri.

Aib Ardhito Pramono Pernah Membenci Orang yang Mengonsumsi Narkoba

Setelah Ardhito tertangkap, warganet ramai-ramai mengunggah ulang cuitan lawas Ardhito yang berisi sindiran kepada orang yang mengonsumi narkoba. Cuitan tersebut dibagikannya di akun Twitter pribadi sepuluh tahun yang lalu.

"Hhhh udah gendut, item, jelek, pake narkoba, nabrak 9 orang, gapunya sim lg. Jijik ngeliat anak muda kaget gaul kaya gitu," tulis Ardhito Pramono pada 23 Januari 2012. Warganet mengomentari dan mengunggah ulang status tersebut dengan berbagai komentar.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.