Terbongkar! Pernikahan Ardhito Pramono Membuat Fans Terkejut, Inilah Fakta-faktanya
Jeanneta - Ardhito Pramono (Instagram @ardhitopramono)

Bagikan:

PALEMBANG - Musisi sekaligus aktor muda berbakat Ardhito Pramono diamankan oleh Polres Jakarta Barat. Dirinya dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja setelah menjalanai pemeriksaan tes urine.

Di balik penangkapannya tersebut terungkap kisah rumah tanggal Ardhito Pramono. Publik terkejut ketika mengetahui bahwa Ardhito sudah menikah dengan sang kekasih.

Sehari setelah penangkapan, Jeanneta Sanfadelia terlihat menyambangi Polres Jakarta Barat. Pihak kepolisian membenarkan bahwa yang mengunjungi Ardhito adalah sang istri dan mereka sudah menikah.

Berikut adalah tiga fakta hubungan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia.

Selingkuhan Ardhito Pramono

Ardhito blak-blakan dalam membicarakan hubungannya. Pada tahun 2020, ia mengaku menjalin hubungan dengan kekasihnya yang menjadi selingkuhan.

"Ini aku sama cewek aku yang sekarang selingkuhan sebenarnya. Awalnya selingkuhan," kata Ardhito kepada Arief Muhammad.

Panggilan Sayang Ardhito kepada Istri

Ardhito pun kerap menyebut Jeanneta sebagai bini. Kepada Arief, dia menjelaskan Jeanneta berdarah chinese.

“Bini gue chinese mentok,” kata Ardhito Pramono. Warganet yang melihat momen itu tidak menyangka kalau Ardhito benar-bener memiliki seorang istri.

Istri Ardhito Model Video Klip

Jeanneta yang berprofesi sebagai model pernah menjadi model video musik Ardhito Pramono untuk lagu Here We Go Again/Fanboi. Lagu ini merupakan salah satu single dari album Craziest things happened in my backyard yang rilis di tahun 2020.

Pernikahan mereka tentunya mengejutkan publik pasalnya mereka tidak pernah mengumumkan atau mengunggah hari besar itu di media sosial.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.