Ji Chang Wok Ulang Tahun Hari Ini, Ini 4 Fakta Pangeran Drama Korea
Ji Chang Wook (Foto: IG @jicangwook)

Bagikan:

PALEMBANG- Aktor tampan Ji Chang Wok  merayakan ulang tahun yang ke 34 pada 5 Juli 2021. Namun apabila menurut perhitungan Korea, usianya saat ini adalah 35 tahun.

Ji Chang Wok terkenal dengan kepiawaiannya dalam berakting yang selalu bisa membuat penggemarnya baper. Selain luwes dalam berperan ini, ia juga memiliki banyak fakta hidup yang menarik. 

Ji Chang Wook juga sering disebut sebagai salah satu Pangeran Drama Korea . Berikut rangkumkan VOI 4 fakta Ji Chang Wok.

1. Aktor dengan Bayaran Termahal

Ji Chang Wok masuk daftar aktor Korea dengan bayaran termahal di urutan sepuluh. Dikutip dari hype.my, pemain drama Healer ini dibayar hingga USD42.000 atau setara dengan Rp588 juta untuk satu episode drama. 

2. Masih Tinggal Bersama Ibu

Di Korea, anak yang sudah dewasa idealnya tinggal sendiri terpisah dari orang tua. Namun pria kelahiran Anyang, Korea Selatan dengan tinggi 182 cm ini memilih untuk tetap tinggal bersama ibunya hingga sekarang. Dia memilih terus bersama ibunya sejak sang ayah meninggal dunia ketika dia masih duduk di bangku sekolah dasar. 

"Ibuku besarku seorang diri setelah meninggal. Dia melewati banyak kesulitan saat aku masih muda. Bahkan sejak aku muda dan tumbuh dewasa, aku melihat aku menderita," kata  Ji Chang Wook  di acara Laborhood on Hire.02 Jul 2021 12:44

3. Berangkat dari Musikal

Ji Chang Wook memulai karier musikal. Namun, dia tidak berpikir akan melanjutkan karir sebagai seniman. kehebohan saat itu adalah untuk mencari uang. 

"Aku pernah memulai musikal aku membutuhkan uang. Aku tidak berpikir menjadi penyanyi. Aku tidak seberbakat itu sebagai penyanyi, meskipun aku sangat suka bernyanyi dan berpikir untuk mempelajarinya lebih jauh untuk kemajuan menjadi aktor musikal, tapi tidak pernah (menjadi) seorang penyanyi," kata Ji Chang Wook dalam wawancara majalan Elle, Singapura.

4. Titik Terendah Hidupnya

Titik terendah dalam hidupnya adalah di tahun 2012, yaitu ketika dia tidak menerima panggilan casting sama sekali setelah drama Five Fingers berakhir. Ji Chang Wook mendapat ketenaran setelah memainkan peran utama dalam serial drama harian Smile Again. Selain itu, dia adalah salah satu spesialis pertunjukan paling menarik di negara ini. 

Popularitasnya baru naik ketika dia membintangi Healer yang dibintanginya bersama Park Min Young dan Empress Ki yang dibintangi Ji Chang Wook bersama Ha Ji Won. Kemampuan akting Ji Chang Wook karena dalam drama Healer, karakternya berubah-ubah secara drastis dan dia bisa memerankannya dengan bagus. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .