11 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang November 2021, Nantikan!
Han Hyo Joo - Park Hyung Sik (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

PALEMBANG - Tahun 2021 sebentar lagi berakhir, namun produksi drama Korea tak habis-habisnya. Pada Bulan November, Drakor terbaru bakal memeriahkan tayangan bisa anda tonton. Selain saluran televisi, OTT juga mulai menghadirkan banyak drama baru.

Apple TV+, OTT buatan Apple akan merilis drama Korea perdana mereka lewat platform tersebut. Selain itu ada Coupang Play yang turut menampilkan drama terbaru untuk bulan November ini.

Selain itu, sederet aktor dan aktris kembali ke layar televisi seperti Lee Sun Gyun, Song Hye Kyo, dan Han Hyo Joo. Apa saja? Simak di sini:

Melancholia

Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) adalah guru matematika yang bertemu dengan Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun). Keduanya terlibat dalam rumor skandal seks yang membuat Ji Yoon Soo dikeluarkan dari sekolah.

Empat tahun berlalu, Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo bertemu lagi. Mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus korupsi yang ada di sekolah. Melancholia akan tayang mulai 3 November di iQiYi dan VIU.

Dr. Brain

Lee Se Won (Lee Sun Kyun) adalah orang yang pintar dan selalu ingat apa yang dia lihat. 20 tahun setelah kematian sang ibu, Se Won menjadi seorang ilmuwan. Suatu hari dia diminta mengolah informasi dari otak seorang pria yang meninggal. Kejadian ini mengubah dirinya.

Diadaptasi dari webtoon, Dr. Brain tayang mulai 4 November di Apple TV+.

Happiness

Sebuah apartemen didirikan di kota besar. Suatu ketika, sebuah virus menyerang kota dan membuat apartemen itu ditutup dari publik.

Yoon Sae Boom (Han Hyo Joo) adalah polisi yang baru pindah ke apartemen. Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) adalah detektif yang jujur dan pintar. Han Tae Seok (Jo Woo Jin) adalah kolonel yang memegang kunci di balik tersebarnya virus tersebut. Happiness akan tayang mulai 5 November di iQiYi dan VIU.

Red Sleeve

Berlatar belakang abad ke-18, Red Sleeve mengisahkan cerita cinta antara Raja Jeongjo dengan selir Uibin Sung. Lee San (Junho 2PM) jatuh cinta dengan Sung Deok Im (Lee Se Young) namun dia hendak diangkat menjadi raja. Red Sleeve tayang mulai 5 November di VIU.

I Will Be Your Knight

Yoon Tae In (Lee Jun Young) adalah leader grup idol Luna. Dia mengalami sleep walking dan merekrut dokter palsu untuk menyembuhkannya. In Yoon Joo (Jung In Sun) adalah pemandu wisata yang terlibat insiden dan menyamar sebagai dokter untuk grup Luna.

I Will Be Your Knight adalah drama romansa dengan latar dunia hiburan yang tayang mulai 7 November di iQiYi.

Idol: The Coup

Drama Idol: The Coup juga mengisahkan sebuah grup yang tidak populer. Grup Cotton Candy memerlukan satu lagu hits agar bisa bubar dengan baik. Kim Je Na (Ahn Hee Yeon) adalah anggota Cotton Candy selama enam tahun. Dia berhadapan dengan Cha Jae Hyeok (Kwak Si Yang), CEO agensi Cotton Candy.

Idol: The Coup akan tayang mulai 8 November di iQiYi.

Ra Yi Eon (Taecyeon) bekerja sebagai inspektur di sebuah kantor pemerintah. Dia ditunjuk sebagai agen rahasia untuk menyelesaikan berbagai kasus. Hidupnya berantakan setelah bertemu Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang janda yang gemar berjudi.

Keduanya bekerja sama untuk memecahkan kasus di kerajaan secara rahasia. Secret Royal Inspector Joy tayang mulai 8 November di iQiYi dan VIU.

Now We Are Breaking Up

Ha Young Eun (Song Hye Kyo) adalah seorang desainer yang dikenal di industri tersebut. Ha Young Eun bertemu dengan fotografer bernama Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong) yang pintar dan tampan. Mereka pun jatuh cinta.

Now We Are Breaking Up akan tayang mulai 12 November di VIU.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Catat! 11 Drama Korea Terbaru November 2021. Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.