Lee Da In Jadi Pacar Baru Lee Seung Gi; Profil dan Drama Korea yang Dibintanginya
Lee Da In (Instagram @xx__dain)

Bagikan:

PALEMBANG- Senin 24 Mei, pasangan Lee Da In dan Lee Seung Gi diketahui menjalin hubungan spesial sejak lima bulan yang lalu. Kabar percintaan mereka pun menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen.

Netizen pun mulai mencari tahu seperti apa profil Lee Da In. Aktris kelahiran 5 November 1992 ini merupakan anak dari aktris senior Kyeon Mi Ri.

Pada tahun 1998, Kyeon Mi Ri dan suaminya bercerai dan Lee Da In serta kakaknya Lee Yoo Bi ikut tinggal bersama sang ibu. Lee Yoo Bi juga adalah seorang aktris populer di Korea Selatan.

Lee Da In memulai debutnya pada tahun 2014 lewat drama Korea Twenty Years Old. Kini dia telah membintangi beberapa drama Korea dan film di Korea Selatan. Simak bersama di sini.

Hwarang

Hwarang menceritakan kehidupan para pria di era Silla di mana mereka dituntut untuk bisa jadi. Lee Da In berperan sebagai Soo Yeon, yang memiliki hubungan dengan Ban Ryu (diperankan Do Ji Han). Cerita penonton penonton drama Korea Hwarang.

My Golden Life

Lewat drama ini, Lee Da berperan sebagai Choi Seo Hyun, adik dari Choi Do Kyung. My Golden Life mengisahkan kehidupan cucu dari Haesung group yang mengalami kesulitan. 24 Mei 2021 21:42

Come and Hug Me

Drama ini mengisahkan hubungan antara dua orang yang terpisah karena kejadian tragis. Ketika bertemu lagi, mereka mencoba mengingat apa yang sudah terlewatkan selama mereka berpisah.

Doctor Prisoner

Drama ini ditujukan kepada sebuah unit gawat darurat di rumah sakit yang diisi oleh dokter yang sangat andal. Suatu hari, kejadian malapraktik membuat statusnya sebagai dokter dicabut. Lee Da In berperan sebagai adik Lee Jae Hwan yaitu Lee Jae In.

Alice

Drama Korea terakhir yang dilakoni Lee Da In adalah Alice di tahun 2020. Alice berkisah tentang seorang detektif yang menginvestigasi kasus misterius namun menyadari adanya perjalanan waktu bernama Alice.

Drama ini adalah proyek pertama Lee Da In sebagai pemeran utama. Dia berperan sebagai Kim Do Yeon yang bekerja di Sekyung Ilbo News. Dia suka Park Jin-Gyeom (diperankan Joo Won).

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI. Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI .