Sinopsis Drakor "At A Distance Spring is Green," Kehidupan Mahasiswa di Korea
Drama At A Distance Spring is Green (Foto: IG @iqiyi)

Bagikan:

PALEMBANG - Pecinta drama Korea sekarang punya tontonan favorit terbaru, yakni At A Distance Spring is Green. Drakor tersebut menjadi idola baru di bulan Juni  2021. 

Drama At A Distance Spring is Green menayangkan kehidupan para mahasiswa di sebuah kampus yang berfokus kepada tiga karakter: Yeo Joon (Park Ji Hoon), Kim So Bin (Kang Min Ah), Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk).

Karakter Drama Kora At A Distance Spring is Green

Yeo Joon adalah mahasiswa yang menjalani tahun pertamanya di sebuah universitas. Dia selalu mencoba untuk menampilkan image yang baik. Di sisi lain, ada Kim So Bin, senior Yeo Joon yang selalu jujur.

At A Distance Spring is Green menampilkan realita yang dihadapi para mahasiswa mulai dari sulit meraih nilai bagus, membayar uang sewa kos, mencari pekerjaan, berkencan, sampai menjaga hubungan pertemanan.

Setiap karakter memiliki sisi kesulitan yang mereka hadapi. Yeo Joon yang lahir dari keluarga kaya raya merasa tidak bahagia dengan hidupnya. Begitu juga dengan Kim So Bin yang hanya tinggal bersama sang ayah.

Kang Min Ah Menjadi Aktor Utama At A Distance Spring is Green20un2021 15:01

Untuk pertama kalinya, Park Ji Hoon menjadi pemeran utama dalam drama Korea di saluran televisi nasional. “Saya bekerja keras mengekspresikan rasa sakit karakter dengan cara saya. Banyak orang menganggap saya sebagai idol yang ceria tetapi saya juga manusia dan bisa merasa sakit,” kata Park Ji Hoon melansir Soompi.

Kang Min Ah juga menjadi pemeran utama untuk pertama kali dan dia merasakan banyak tekanan dalam drama At A Distance Spring is Green. “Saya khawatir apakah bisa menyelesaikannya dengan baik tapi kami seumuran jadi kami saling akrab dengan mudah,” katanya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Sinopsis Drama At A Distance Spring is Green, Suka Duka Mahasiswa di Korea. Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.