Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook Gabung Drama <i>Queen Woo</i>
Jeon Jong Seo (Instagram @andmarq_official)

Bagikan:

JAKARTA - Jeon Jong Seo dikonfirmasi berakting lewat drama Korea terbaru berjudul Queen Woo. Selain Jong Seo, sejumlah aktor juga disebut bergabung dalam proyek ini termasuk Kim Moo Yeol dan Ji Chang Wook.

Pihak TVING mengunggah foto keenam pemeran utama pada hari ini, Rabu, 12 Juli melalui media sosial. Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook serta Jung Yoo Mi, Lee Soo Hyuk, dan Park Ji Hwan turut bergabung lewat drama ini.

Queen Woo mengisahkan seorang Ratu Woo yang menjadi target dari beberapa pihak yang berusaha mengambil posisinya. Selain itu beberapa pangeran merebut tahta Raja yang meninggal dunia. Ratu Woo mencari Raja baru dalam 24 jam.

Jeon Jong Seo yang menampilkan kapabilitasnya dalam berakting kini mencoba peran baru. Ia menjadi Woo Hee, ratu Goguryeo yang intelektual dan diagungkan di kerajaan.

Ji Chang Wook berperan sebagai suami Woo Hee sekaligus Raja Gogukcheon, Go Nam Moo. Seperti sang ratu, Go Nam Moo adalah raja yang cerdas dan dihormati hingga suatu hari ia menghilang dari istana dan menjadi misteri.

Kim Moo Yeol menjadi perdana menteri Goguryeo yang menjadi orang kepercayaan Go Nam Moo bernama Eul Pa So. Ia mengalami pergolakan batin antara terus loyal kepada raja atau berusaha merebut tahta sebagai raja.

Di sisi lain Lee Soo Hyuk juga berperan sebagai Go Bal Ki, satu dari tiga pangeran yang disebut sebagai pewaris tahta posisi raja Goguryeo.

Selain itu ada Jung Yoo Mi sebagai saudara Woo Hee, Woo Soon yang menantikan posisi sebagai Ratu setelah posisi itu diberikan kepada Woo Hee. Ada juga Park In Hwan sebagai Mu Gol, kepala penjaga di bawah perintah Raja.

Queen Woo menjadi proyek terbaru Jeon Jong Seok setelah terakhir kali berakting lewat Money Heist di tahun 2022.

Sementara itu drama Queen Woo direncanakan tayang pada tahun 2024.