5 Drama Korea Terbaru Juli 2021 Disertai denga Sinopsisnya, dari Romansa hingga Thriller
Ji Sung dalam The Devil Judge (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

PALEMBANG- Bagi penggemar drama Korea bulan ketujuh tahun 2021 menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Ada berbagai pilihan drama Korea yang rilis Juli dari genre romansa sampai thriller.

Krystal atau kini dikenal sebagai Jung Soo Jung akan kembali berakting dalam drama Korea berjudul  Police University . Begitu juga dengan Ji Sung yang memilih  The Devil Judge  sebagai proyek terbarunya setelah  Familiar Wife  di tahun 2019.

VOI merangkum lima pilihan drama Korea terbaru yang tayang mulai Juli 2021. Simak di sini lengkap dengan sinopsis drakor !

Hakim Iblis 

The Devil Judge (3 Juli)

Pada masa Korea era distopian, banyak penjarahan dan kejadian terjadi. Di tengah situasi tersebut, Kang Yo-Han (Ji Sung) adalah seorang hakim yang memimpin sidang dan bisa disaksikan seluruh masyarakat.

Kim Ga On (Jin Young) curiga dengan tindakan Kang Yo-Han. Di sisi lain ada Jung Sun-A (Kim Min-Jung), pemilik badan amal dan musuh Kang Yo-Han. The Devil Judge  akan tayang di tvN dan VIU.

Red Shoes (5 Juli)

Hee-Kyung (Choi Myoung-Gil) menikah dan punya dua orang anak, Zem-Ma (So E-Hyun) dan anak laki-laki yang sedang sakit. Hee-Kyung bertemu dengan cinta pertama dan pergi meninggalkan keluarganya.

Suatu hari, ayah Zem-Ma meninggal dunia dan hidup Zem-Ma menjadi sulit. Zem-Ma memutuskan untuk membalas dendam kepada sang ibu dan memecahkan masalah kematian ayahnya. Red Shoes  akan tayang di KBS2.

You Are My Spring (5 Juli)

You Are My Spring  menceritakan para karakter yang tinggal di sebuah tempat dimana sebuah pembunuhan terjadi di sana. Kang Da-jung (Seo Hyun-jin), salah satu penghuni gedung adalah manajer hotel bintang lima.

Kang Da-jung memiliki seorang tetangga bernama Joo Young-do (Kim Dong-wook), psikiater yang membantu orang-orang menghadapi keinginan bunuh diri. You Are My Spring  akan tayang di tvN dan Netflix.

The Witch’s Diner (16 Juli)

Berjumlah Delapan episode, The Witch's Diner menceritakan Zo Hee-Ra (Song Ji-Hyo), seorang yang mengelola restoran. Uniknya restoran ini bisa mewujudkan keinginan para pelanggannya.

Selain Song Ji-Hyo, drama ini juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Cha Jeong Hyeop. The Witch's Diner adalah TVing konten orisinil.

Police University (26 Juli)

Yoo Dong-Man (Cha Tae-Hyun) adalah mantan detektif yang sudah bekerja selama 20 tahun. Sekarang, dia bekerja sebagai profesor di Sekolah Polisi. Di sana dia bertemu dengan murid-murid barunya seperti Kang Sun -Ho (Jin Young) dan Oh Kang-Hee (Krystal).

Kang Sun-Ho adalah mantan hacker sebelum bergabung sebagai polisi, di sisi lain ada Oh Kang-Hee, murid tahun pertama yang sangat pintar. Universitas Kepolisian  akan tayang di KBS2.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Daftar 5 Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2021, Lengkap dengan Sinopsis . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .