Kim Seon Ho dan Han So Hee Dapat Tawaran Drama Hong Sisters, Reuni?
Han So Hee (Instagram @9ato_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Seon Ho dan Han So Hee mendapat tawaran drama Korea terbaru dari Hong Sisters. Nampaknya kesempatan untuk melihat keduanya dalam satu layar yang diinginkan penggemar memiliki kemungkinan besar untuk terwujud.

Hari ini, Senin, 3 Juli, Kim Seon Ho dikabarkan sedang mengulas drama dari penulis skenario papan atas, Hong Sisters. Tawaran drama itu berjudul Can This Love be Interpreted? dan ditawarkan kepada sang aktor.

“Kim Seon Ho sudah menerima tawaran proyek terbaru Hong Sister dan sedang mempertimbangkannya,” kata SALT Entertainment, agensi Kim Seon Ho.

Beberapa saat kemudian, Han So Hee disebut mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam drama tersebut. Agensi sang aktris merespons, “Proyek terbaru Hong Sisters “Can This Love be Interpreted?” adalah salah satu proyek yang ia terima. Belum ada yang bisa diputuskan.”

Sebelumnya tawaran pemeran utama pria diberikan kepada Son Seok Ko, namun ia menolak tawaran dan memilih proyek lain.

Can This Love Be Interpreted? akan mengisahkan seorang interpreter dan seorang aktor. Romansa dimulai setelah keduanya salah mengartikan kata-kata orang lain yang mengekspresikan cinta dengan cara berlawanan.

Drama ini ditulis oleh Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) yang dikenal lewat sejumlah drama populer seperti Big, The Greatest Love, Alchemy of Souls, dan Hotel Del Luna. Keduanya banyak menulis drama bergenre romansa maupun fantasi.

Jika Kim Seon Ho menerima tawaran ini, maka drama ini menjadi karya terbarunya setelah Hometown Cha Cha Cha di tahun 2021. Tahun ini ia menyapa penonton dengan debut dalam layar lebar bertajuk The Childe.

Sementara Han So Hee akan kembali setelah membintangi Soundtrack #1 dan merampungkan syuting Gyeongseong Creature. Kim Seon Ho dan Han So Hee juga pernah beradu akting dalam drama 100 Days My Prince pada tahun 2018. Menariknya saat itu mereka berperan sebagai pemeran pendukung.

Mereka juga menjadi perbincangan setelah bertemu dalam acara Asia Artist Awards (AAA) di tahun 2022 lalu.