Chu Young Woo Resmi Ambil Peran dalam Drama Korea "School 2021"
Chu Young Woo (Instagram @cu.young)

Bagikan:

PALEMBANG- Chu Young Woo, Aktor muda Korea Selatan, menjadi bintang baru yang ikut memerankan drama Korea  School 2021. Kabar tersebut dibenarkan oleh J-Wide Company sebagai agensi yang menaungi Young Woo. Dalam drakor tersebut, ia akan beradu peran dengan Kim Yo Han, Hwang Bo Reum Byeol, Cho Yi Hyun.

Peran Chu Young Woo di Drakor School 2021

Chu Young Woo berperan sebagai Jung Young Joo, murid baru di sekolah Gong Ki Joon yang memiliki cerita dan hubungan masa lalu dengannya.

Tim produksi menyatakan setelah proses pra-produksi selesai, mereka akan memulai syuting agar bisa tayang di tahun ini. 

“Persiapannya membutuhkan waktu yang lama namun kami menciptakan lebih solid. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang menghidupkan reputasi serial School,” dikutip dari  Soompi  pada hari ini, 28 Juli.

Chu Young Woo Terlibat Konflik dengan Perusahaan Produksi

awalnya, aktor Kim Young Dae hendak memerankan karakter Jung Young Joo namun awal bulan ini, dia memilih keluar dari produksi karena konflik dengan perusahaan produksi.

Chu Young Woo memulai debutnya lewat web-drama  You Make Me Dance  pada tahun ini. Selain itu, dia juga berakting di  Police University  yang tayang mulai Agustus mendatang. Drama Korea  School 2021  diproyeksi tayang di paruh kedua tahun 2021.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .