Blak-blakan! Ariel Tatum Pernah Ditawar BO Lewat Mamanya, Tak Hanya Sekali
Ariel Tatum (Foto: @arieltatum)

Bagikan:

PALEMBANG - Artis perempuan Indonesia, Ariel Tatum, pernah menyatakan ingin pensiun dari dunia selebritis. Gadis yang memasuki industri hiburan tanah air sejak kecil mengaku ingin pensiun demi kesehatan mentalnya. Ariel kini mulai blak-blakan soal alasan yang sesungguhnya. 

"Mungkin orang-orang mikirnya, kalau misalnya lo berhenti dari dunia entertainment , antara lo nikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om. Aku sering banget digosipin gitu kak," kata Ariel Tatum dikutip dari YouTube Vibe Indonesia, Senin, 28 Juni. 

"Tapi ada nggak sih yang nyoba "menawar" (Ariel Tatum)," tanya Gading Marten 

"Buanyaakk," jawab Ariel Tatum tertawa.

Ariel Tatum Berulang Menolak Tawaran BO

Ariel menyebut tawaran tersebut tak hanya datang sekali dua kali. Nominal yang ditawarkan juga sangat tinggi. Tawaran itu justru membuat Ariel merasa dilecehkan.

"Bahkan ada satu titik di hidup aku, ketika orang nanyain blak-blakan, langsung, 'untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?' Sefrontal itu," ujarnya.

Tawaran tersebut disampaikan langsung pada Mamanya, yang kebetulan menjadi manajer Ariel. "Kebetulan manajer aku tuh mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu kayak ngakak aja kalau ada orang-orang yang nelepon kayak 'mau dong dinner sama sama Ariel Tatum', 'oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?' gitu kan.'Ya nggak ada, mau dinner aja' Trus mamaku kayak sengaja karena dia juga ngakak banget gitu kan.Pancing-pancing terus aja gitu kan.'Ya nggak apa-apa saya pengin ngobrol-ngobrol aja sama Ariel Tatum'. "Iya, acaranya apa? Berapa lama? Ariel job desc-nya apa aja?" 'Ya nggak apa-apa saya cuma mau ngobrol-ngobrol aja'. 'Oh iya maaf belum bisa'," katanya sambil tertawa.

Ariel Tatum Pernah Ditawar BO dengan Uang Sangat Banyak 

Tentu saja Mamanya hanya menanggapi telepon seperti itu dengan tertawa. Meski ditawari uang dalam jumlah besar pun pekerjaan seperti itu tidak pernah diambilnya.

"Aku dari kecil kan, bukan jalur yang aku ambil. Aku tidak tahu apa alasan di belakangnya sampai dia bisa seblak-blakan itu ngomong untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa. Terus manajer aku bilang nggak bisa, kita nggak terima yang kayak gitu- gitu. Trus dia kayak, yaudah deh gimana kalau segini gitu, dan itu uangnya banyak banget. Bener-bener banyak banget," kata Ariel Tatum.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Cerita Airel Tatum Ditawar Om-Om Langsung Lewat Mamanya . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .