6 Potret Ariel Tatum Intim dengan Gading Marten
Ariel Tatum dan Gading Marten dalam film Selesai (Foto: Visinema Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Lama hiatus dari akting, Ariel Tatum kembali lewat film Selesai. Ariel beradu akting dengan Gading Marten dan Anya Geraldine di film arahan Tompi ini. Sejak awal mendengar film ini, dia sangat tertarik untuk bergabung.

"Awalnya sebenarnya saya mau kasih peran yang dimainkan Anya. Tapi Ariel bilang mau jadi istrinya Gading. Katanya menantang," ujar Tompi saat virtual gathering, Senin, 9 Agustus.

“Aku tertarik karena jalan ceritanya sangat unik,” kata Ariel Tatum dalam acara media gathering film Selesai secara virtual.

Selain itu, Ariel percaya dengan Dr. Tompi yang diakui memiliki satu selera dengannya. Tompi juga ingin mendapatkan momentum comeback Ariel lewat karyanya.

Dalam film ini dia berperan sebagai Ayu, istri dari Broto yang diperankan Gading Marten.Ayu dikisahkan mengetahui perselingkuhan sang suami yang membuat rumah tangga mereka di ambang kehancuran.

Suatu hari, ibu Broto datang ke rumah dan Ayu harus membuat semua terlihat baik-baik saja. Ditanya soal memerankan Ayu, Ariel mengatakan, "Peran Ayu cukup challenging sih buat aku."

Adegan tersulit yang dilakukan Ariel adalah ketika dia harus berantem dengan karakter Broto. “Aku anggap Ayu ini perannya kompleks banget. Aku coba lagi untuk akting lagi preparing my role,” katanya.

Namun Ariel Tatum sangat senang lantaran mendapat banyak dukungan dari para pemain dan Tompi selaku sutradara. Film Selesai akan tayang di Bioskop Online mulai 13 Agustus mendatang secara eksklusif dan terbatas.