5 Potret Ariel Tatum, Cantik Meski dengan Sentuhan <i>Makeup</i> Minimalis
Ilustrasi potret Ariel Tatum dengan sentuhan makeup minimalis (Instagram/@arieltatum)

Bagikan:

JAKARTA – Ariel Tatum mengawali karirnya sebagai aktris, model, dan penyanyi sejak tahun 2004. Wanita kelahiran 8 November 1996 ini bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum.

Film terbaru yang diperankan Ariel Tatum, Gading Marten, dan Anya Geraldin akan dirilis bulan ini. Sebelumnya, lebih dari 35 film televisi yang diperankan Ariel dan berduet dalam dunia tarik suara dengan Lasso pada tahun 2012.

Dipublikasikan lewat Instagram terverifikasi dengan nama akun @arieltatum, tidak setiap saat wanita yang menjelang usia 25 tahun ini selalu ber-makeup tebal. Meskipun begitu, wajahnya tetap ayu.

potret ariel tatum
Potret Ariel Tatum dengan makeup minimalis (Instagram/@arieltatum)

Warna makeup Ariel Tatum memang tak neko-neko. Katanya, ia lebih suka “dandan sedikit karena centil aja emang bawaan dari kecil.”

Ariel juga percaya pada mantra yang ia tuliskan dalam salah satu unggahan fotonya. Mantra tersebut berisi “Mantra of the week: As I surrender myself to the uncertainty; I am in control, I am safe, I am guided. Read that again..”

Menurutnya, menyerah pada ketidakpastian dengan tetap memegang kendali, membuat diri merasa aman, dan mendapat bimbingan.⠀

potret ariel tatum
Potret Ariel Tatum dengan makeup minimalis (Instagram/@arieltatum)

Seorang Ariel Tatum yang multitalenta juga pernah merasa tidak percaya diri. Ia merasa pori-pori kulit wajah terlalu besar, jari-jarinya pendek, dan kupingnya caplang. Beberapa hal dari bagian tubuhnya yang membuatnya tidak pede itu, tetap ia syukuri.

Katanya “Not everyone is blessed with clear porcelain skin, and that doesn’t make me not EQUALLY beautiful.”

Tidak setiap orang diberkahi dengan kulit seperti porselen, dan ini tidak membuat Ariel enggak setara cantiknya dengan orang lain.  

potret ariel tatum
Potret Ariel Tatum(Instagram/@arieltatum)

Rutinitas pagi yang dilakukan Ariel selama masa karantina pandemi adalah bangun pagi, meditasi, stretching, sedikit touch-up, masak, makan bareng.

Ariel juga melakukan yoga dan meditasi sejak tahun 2016. Selain itu, wanita berzodiak Scorpio ini juga menyukai baca buku dan hasil penelitian yang inspiratif.

potret ariel tatum
Potret Ariel Tatum(Instagram/@arieltatum)

Kulit glowing Ariel didapat dengan rutinitas sederhana. Seperti minum air putih yang banyak, makan sayur, memakai scub dengan kandungan exfoliasi alami.

potret ariel tatum
Potret Ariel Tatum(Instagram/@arieltatum)

Dibalik kecantikan Ariel Tatum, ia pernah melalui titik terendah dalam hidupnya dan berhasil bangkit dari itu.