Facebook Hadirkan Fitur Baru Memudahkan Pelaku Bisnis Menjangkau Pelanggan Potensial
Facebook luncurkan fitur baru untuk memudahkan akun bisnis jangkau pelanggan. (foto: facebook)

Bagikan:

PALEMBANG - Fitur baru untuk memudahkan kegiatan bisnis diluncurkan oleh Facebook Inc (FB.O). Lewat fitur tersebut pelaku bisnis dapat menemukan dan menemukan pembeli potensialnya.

Sumber dari perusahaan media sosial itu, pada Kamis 16 September juga menyatakan jika fitur ini memperkuat niat mereka untuk menjadi platform belanja online.

“Fitur-fitur baru ini akan membantu Facebook, menawarkan pengalaman belanja yang dipersonalisasi kepada para pengguna,” kata Karandeep Anand, wakil presiden produk bisnis di Facebook. Platform ini sendiri sudah menjadi pemimpin pasar dalam periklanan digital.

Tombol Pesan WhatsApp di Profil Instagram

Akun Facebook Bisnis sekarang dapat menambahkan tombol di profil Instagram mereka yang memungkinkan pengguna mengirim pesan lewat WhatsApp ke perusahaan dengan satu klik.

“Mengintegrasikan WhatsApp sangat penting bagi pelanggan di negara-negara seperti India dan Brasil, di mana aplikasi perpesanan milik Facebook banyak digunakan,” kata Anand.

Facebook Kembangkan Fitur yang Memudahkan Pengguna Akun Bisnis

Facebook mengatakan akan mulai menguji kemampuan mereka untuk mengirim email melalui Facebook Business Suite, sebuah fitur yang mendukung bisnis kehadiran di seluruh aplikasi media sosial mereka, cara perusahaan menjangkau pelanggan.

Ini juga akan menguji cara kerja baru dari akun Bisnis yang memungkinkan karyawan mengelola halaman bisnis tanpa perlu masuk dengan akun pribadi mereka.

Alat bisnis baru datang setelah WhatsApp mulai menguji fitur baru di São Paulo, Brasil, untuk memungkinkan pengguna menemukan toko dan layanan melalui direktori di aplikasi untuk pertama kali kali, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan e-niaga di layanan mereka.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .

Terkait