Real Madrid Taklukkan Chelsea 3-1, Hatrik Benzema Bungkam Fans The Blues
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, mencetak hattrick ke gawang Chelsea di Liga Champions. (Foto: Twitter @realmadriden)

Bagikan:

PALEMBANG - Pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022, dua klub Spanyol merayakan kemenangan setelah berhasil mengalahkan lawan. Pada pertandingan yang digelar dini hari Kamis, 7 April tersebut Real Madrid dan Villarreal sukses mencetak kemenangan. 

Tim besutan Carlo Ancelotti berhasil merebut kemenangan di kandang Chelsea, Stamford Bridge. Real Madrid menang telak 3-1. Karim Benzema menjadi bintang dalam pertandingan ini. Pemain asal Prancis itu mencetak hattrick.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Real Madrid

Gol pertama Benzema dicetak pada menit ke-21 usai memanfaatkan umpan Vinicius Junior. Tiga menit berselang, Benzema kembali membobol gawang Eduard Mendy.

Chelsea sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Kai Havertz. Namun, Benzema mencetak gol ketiga Real Madrid pada menit ke-46.

Hasil ini tentu jadi modal penting buat Los Blancos untuk menghadapi leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu. Tiga gol tandang bisa jadi sangat bermanfaat untuk Real Madrid lolos ke babak berikutnya.

Pada pertandingan lain, Villarreal mampu membungkam Bayern Munchen. Bertanding di

Estadio de la Ceramica, The Yellow Submarine meraih kemenangan tipis 1-0.

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Villareal

Gol semata wayang Villarreal dicetak Arnaut Danjuma pada menit ke-8. Pada menit ke-41, tuan rumah sebenarnya mampu mencetak gol kedua. Namun gol Francis Coquelin dianulir wasit setelah melihat VAR.

Pada leg kedua yang berlangsung pada 12 April mendatang, Bayern Munchen akan menjamu Villarreal di Allianz Arena. Klub asal Jerman itu wajib menang 2-0 untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.