6 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2021
Poster Hospital Playlist 2 (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Sederet drama Korea terbaru bisa menjadi pilihan tontonan Anda pada bulan ini. Dengan genre yang variatif, penonton tidak akan kehabisan rekomendasi setiap bulannya.

Aktor Song Kang yang sukses membintangi beberapa drama Korea akan segera kembali dengan proyek terbarunya. Begitu juga pengisahan lima sekawan Hospital Playlist yang segera berlanjut di musim kedua.

VOI punya daftar drama Korea terbaru yang bisa Anda saksikan mulai bulan Juni. Apa saja? Simak di sini!

Penthouse 3 (4 Juni)

Bagian terakhir The Penthouse hadir untuk penonton. Sebagai salah satu drakor tersukses di tahun ini, Penthouse 3 melanjutkan cerita bagian sebelumnya dengan berbagai twist dan adegan yang mencengangkan. Drama ini akan tayang di SBS dan VIU dengan satu episode setiap minggu.

Blue Spring From A Distance (14 Juni)

Drama ini mengisahkan tiga mahasiswa di sebuah sekolah: Yeo Joon (Park Ji-Hoon), Kim So-Bin (Kang Min-Ah), dan Nam Soo-Hyun (Bae In-Hyuk). Diadaptasi dari webtoon, ketiganya mengalami konflik dengan keluarga dan menemukan satu sama lain. Blue Spring From a Distance akan tayang di KBS2.

Monthly Magazine Home (16 Juni)

Na Young-Won (Jung So-Min) adalah seorang editor majalah Monthly House yang bekerja lebih dari 10 tahun namun tidak memiliki rumah dan tinggal di rumah rental. Suatu hari, Yoo Ja-Sung (Kim Ji-Suk) tertarik membeli rumah rental. Dia juga seorang CEO majalah tempat kerja Na Young-Won.

Hospital Playlist 2 (17 Juni)

Kehidupan lima dokter akan menemukan situasi hidup atau mati seiring dengan persahabatan mereka termasuk band yang mereka dirikan. Jo Jung Seok, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung-Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae-Myung menemukan permasalahan rumit pada bagian kedua serial sukses ini. Hospital Playlist 2 akan tayang di tvN dan Netflix.

Nevertheless (19 Juni)

Satu lagi drama yang diadaptasi dari webtoon. Park Jae-Eon (Song Kang) adalah mahasiswa seni yang tidak ingin berpacaran. Pada satu waktu, Park Jae-Eon tertarik dengan Yoo Na-Bi (Han So-Hee), mahasiswi yang tidak percaya dengan cinta. Keduanya bertemu dan mulai membangun perasaan. Nevertheless akan tayang di JTBC dan Netflix.

Voice 4 (18 Juni)

Seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran luar biasa muncul. Karena hal ini, Kang Kwon-Joo (Lee Ha-Na) menjadi kesulitan. Dia mulai bekerja sama dengan Detektif Derek Jo (Song Seung-Heon), pemimpin tim kepolisian Los Angeles.