Netflix Agustus 2021, Rekomendasi Tontonan Baru dari Berbagai Genre
Ilustrasi Netflix (Pixabay)

Bagikan:

PALEMBANG- Memasuki bulan Agustus diiringi dengan kabar gembira bagi penikmat tontonan Netflix. Layanan streaming Netflix siap menyajikan berbagai tayangan terbaru dari bermacam genre.

Beberapa film yang dinantikan penonton akan segera rilis di antaranya The Kissing Booth 3 dan Sweet Girl.

Bagi yang menyukai tayangan Korea, ada serial D.P. yang dibintangi Jung Hae In. Selain itu ada Hometown Cha-Cha-Cha yang diperankan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Simak daftar tontonan terbaru Netflix untuk bulan Agustus 2021 di sini:

The Kissing Booth - 11 Agustus

Cerita terakhir dari dunia Kissing Booth akan segera tiba. Kali ini, Elle (Joey King) menikmati musim panas sebelum memasuki dunia perkuliahan. Dia mengalami dilema karena bingung memilih kampus bersama Noah (Jacob Elordi) atau Lee (Joel Courtney).

Sweet Girl - 20 Agustus

Ray Cooper (Jason Momoa) mencari keadilan atas kematian istrinya. Demi menuntut sebuah perusahaan farmasi, kejadian berbahaya malah menimpa Ray dan anaknya, Rachel (Isabela Merced)

The Witcher: Nightmare of the Wolf - 23 Agustus

Dunia The Witcher akan berkembang dengan versi anime-nya. Serial ini mengisahkan Vesemir, seorang Witcher muda yang menjadi pembunuh bayaran. Suatu ketika sebuah monster menyerang kerajaan dan dia memilih menghadapi monster tersebut.

Hometown Cha-Cha-Cha - 28 Agustus

Seorang wanita yang bekerja sebagai dokter memutuskan pindah ke sebuah desa tepi laut. Dia pun bertemu dengan seorang pria yang dikenal suka membantu seluruh warga desa.

D.P.

Diadaptasi dari webtoon, D.P. menceritakan Jun-ho, seorang tentara Korea Selatan yang ditugaskan untuk menangkap pembelot. Dalam menjalankan tugasnya, dia bertemu dengan banyak anak-anak yang hilang arah.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Rekomendasi Tontonan Terbaru Netflix Agustus 2021. Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.