Tonton 3 Film Asia Ini, Dijamin Bikin Baper dan Tegang
Film Asia My Love

Bagikan:

PALEMBANG - Biasanya orang-orang mengahiskan jatah libur akhir pekan untuk rebahan atau tidur. Terlebih di era pandemi COVID-19 ini. Tak perlu kuatir bosen, banyak pilihan tontonan yang bisa ditonton di rumah. Film Korea dan China bisa jadi pilihan baru kali ini. 

Seleksi konten kali ini berpotensi membuat penonton merasa seperti berada di rollercoaster emosi, karena genre-nya yang beragam. Mulai dari film-film Korea penuh tantangan dan misteri hingga film China yang membuat nostalgia tentang cinta pertama.

Kamu bisa nonton 3 film Asia yang bikin baper dan tegang di iQiyi yang akan tayang selama bulan Juli. Ini daftarnya.

1. My Love

Film Mandarin ini menceritakan kisah cinta 15 tahun antara Zhou Xiao Qi (Greg Hsu), seorang atlet renang sekolah, dan You Yong Ci (Zhang Ruo Nan), seorang siswi pindahan. Di SMA, Zhou Xiao Qi jatuh cinta pada You Yong Ci pada pandangan pertama. 

Cinta pun terjalin di antara mereka. Setelah lulus, keduanya harus berpisah untuk menempuh jalan dan kehidupan mereka masing-masing. Namun pada suatu hari takdir mempertemukan mereka sekali lagi. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Jangan lewatkan My Love, tayang 2 Juli 2021 di iQ.com.

2. Pipeline

Film Korea ini bercerita tentang enam pencuri yang ingin mengubah hidup mereka dengan mencuri minyak yang disembunyikan di terowongan bawah tanah di Korea Selatan. Rencana ini datangnya dari Gun-woo (Lee Soo-hyuk) berasal dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan besar. 

Gun-woo dan Pindol (Seo In-guk), insinyur pengeboran, membentuk tim bersama Jeob-sae (Eum Moon-suk), Na (Yoo Seung-mok), Geun-sab (Tae Hang-ho) dan Counter (Bae Da-bin). Namun, rencana besar ini datang dengan berbagai tantangan yang tidak mereka duga sebelumnya. Risikonya pun semakin berlipat ganda. Akankah perampokan ini berhasil? Atau justru mereka gagal? Temukan jawabannya, film Korea Pipeline tayang 23 Juli 2021 di iQ.com.

3. Recalled

Film Korea dengan genre mystery-thriller ini berkisah tentang Soo-jin (Seo Ye-ji) yang bisa melihat masa depan orang lain setelah bangun dari kecelakaan. Dia juga sering bermimpi mengenai orang tak berwajah yang mengejarnya terus-menerus. Hal ini membuat Soo-jin kesulitan untuk kembali ke kehidupan normal bersama suaminya.

Setelah bisa melihat masa depan, Soo-jin menghabiskan waktunya membantu orang lain yang sedang melalui kesulitan. Namun dia pun mulai menyadari bahwa suaminya tampaknya menyembunyikan rahasia besar darinya.

Di saat yang sama, seorang detektif juga mencurigai suami Soo-jin terlibat dalam kasus pencurian. Soo-jin pun mulai berusaha mencari kebenaran, walau ingatan di benaknya terus mengganggunya. Lebih buruk lagi, Soo-jin menderita ilusi seorang pria tak dikenal yang mengancamnya. Saksikan upaya Soo-jin untuk menemukan kebenaran tentang suaminya dan mendapatkan kehidupan lamanya kembali, tayang 31 Juli 2021 di iQ.com.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Rekomendasi 3 Film Asia yang Bikin Baper dan Tegang. Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel.