Deretan Film Internasional yang Dibintangi Joe Taslim, Wajib Jadi Rekomendasi Tontonan
Joe Taslim (Instagram @joe_taslim)

Bagikan:

PALEMBANG - Joe Taslim adalah salah satu aktor Indonesia yang namanya berhasil tembus ke kancah perfilman internasional. Ia telah membintangi banyak film nasional hingga beberapa film luar negeri.

Sebelumnya, Joe Taslim mencuri perhatian masyarakat dengan aksinya dalam film The Raid. Selain melambungkan namanya, The Raid juga mampu membawakan industri film Indonesia ke kancah dunia.

Selain The Swordsman dan The Raid, Joe Taslim juga dibintangi banyak film internasional lainnya yang bisa jadi rekomendasi tontonan anda.

Apa saja itu? VOI akan membagikan kepada Anda. Simak bersama yuk!

Fast & Furious 6 (2013)

Perannya dalam film ini memang terhitung sedikit, yakni sebagai Jah. Salah satu tempat yang mungkin tertinggal saat ketika Jah mendatangi markas dan menembak geng FF dengan senjatanya berkali-kali.

Star Trek Beyond (2016)

Penonton sempat dibuat menerka-nerka dengan perawakan alien jahat yang ada di dalam film. Ternyata alien itu adalah karakter Manas yang diperankan Joe Taslim. Ia terlihat menampilkan gaya bertarungnya meskipun wajahnya tidak terlihat sepanjang film Star Trek Beyond diputar.27 Agu 2020 13:31

Malam Datang Untuk Kita (2018)

Film Indonesia pertama di bawah Netflix Original ini mempertemukan Joe Taslim dengan Iko Uwais lagi. Film ini menceritakan perjuangan Ito (Joe Taslim) kembali ke keluarganya di Jakarta. Namun ia terperangkap dalam sebuah penemuan yang menyebabkan dirinya harus melawan Triad. Film ini mendapat ulasan dan tanggapan positif secara internasional.

Mortal Kombat (2021)

Live action dari video game ini akan menampilkan Joe Taslim sebagai Bi-Han atau Sub-Zero. Film ini diproduseri oleh James Wan, orang di balik film Insidious dan The Conjuring. Masih proses menjalani produksi, Mortal Kombat ditayangkan pada tahun depan.

Selain itu, Joe Taslim juga membintangi serial televisi Warrior yang digarap oleh Cinemax. Ia berperan sebagai Li Yong, musuh Ah Sahm yang diperankan Andrew Koji. Baru-baru ini, Warrior mengumumkan musim kedua yang akan tayang di bulan Oktober.

Kemampuan akting dan bertarung Joe Taslim memang tidak diragukan lagi. Maka itu, penampilannya sebagai Gurutai dalam film The Swordsman sangat ditunggu. Di sisi lain, The Swordsman akan menjadi film Korea pertama yang dibintangi Joe Taslim.

Tidak sabar aksi Joe Taslim? Tenang saja, karena film The Swordsman bisa disaksikan mulai September mendatang.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI .