Undangan Boy William Tersebar di Media Sosial, Tertunda karena Pandemi COVID-19
Boy William (Foto: IG @boywilliam17)

Bagikan:

PALEMBANG - Kabar pernikahan Boy William  dan kekasihnya Karen menyebar viral di media sosial. Jumat, 25 Juni, akun gosip Lambe Turah di Instagram menggunggah foto undangan pernikahan mereka yang tertera pada tanggal pernikahan 17 Juli. 

Sebelumnya, Boy dan Karen sudah merencanakan pernikahan pada tahun 2020. Namun rancana itu gagal karena adanya pandemi COVID-19. Mereka menundanya hingga rencana pernikahan kedua yang disiapkan Boy dan Karen sekarang ini. 

Maia Estiaty Kecewa Tak Diundang Pernikahan Boy William

Merasa menerima undangan yang tersebar di media sosial, Maia Estianty merasa kecewa. Hal itu Maia saat Boy menjadi tamu di kanal YouTube Maia ALELDUL TV. "Gimana sih lu nggak ngundang gue, undangan sudah tersebar kemana-mana," ujar Maia dikutip Senin, 28 Juni. 26 Apr 2021 18:10

"Bukan nggak ngundang Bun, cancel Bun. Ditunda dulu, ini kan lagi hebohnya COVID. Gue harusnya nikah tahun lalu tapi diundurin karena COVID. Eh pas sudah diundurin setahun, dapat tanggal ini, mendekati COVID gila lagi. Mau nggak mau kita tunda lagi, "jawab Boy. 

"Tapi nggak papa, ini waktunya untuk tambah matengin. Sebenarnya gue mau elu, tapi ditunda. Untung undang belum disebar," imbuhnya.

Pernikahan Boy William Akan Digelar di Solo

Boy William memberi pernyataan mengenai undangan yang tersebar di media sosial. Ia mengakui itu adalah undangan pernikahannya. Prosesi pernikahan akan digelar di Solo, untuk keluarga mempelai wanita. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .