Tangga Rilis Sex Education 3 Sudah Diumumkan Netflix, Siap-siap Luangkan Waktu untuk Menonton
First look Sex Education 3 (Twitter @Netflix)

Bagikan:

PALEMBANG- Netflix, layanan streaming paling populer, mengabarkan waktu rilisnya serial  Sex Education 3 yang ditunda karena adanya pandemi COVID-19. Kali ini penonton bisa menyaksikan kelanjutan kisah Otis dkk di tahun ini.

"Penantian akan berakhir. Sex Education Season 3 tayang perdana 17 September," tulis akun Netflix pada Kamis, 24 Juni.

Penantian hampir berakhir! Sex Education Season 3 tayang perdana 17 September — TAMPAK PERTAMA:  pic.twitter.com/kNj7a3MiV0

— Netflix (@netflix)  24 Juni 2021

Dalam cuitannya, Netflix menyertakan empat foto first look untuk  Sex Education 3 . Ada yang berbeda dari penampilan mereka, salah satunya para murid SMA Moordale kompak mengenakan seragam abu abu.

Di Balik Layar Proses Produksi Sex Education 3

Netflix juga membagikan foto-foto di balik layar produksi  Sex Education 3 . Dilakukan di tengah pandemi, para pemain terlihat bahagia dan berkumpul bersama serta menggunakan masker.

Sex Education  menjadi salah satu serial orisinal Netflix yang sangat dinantikan penonton. Dengan ceritanya yang unik, serial ini berkembang pesat menjadi populer.

Sinopsis Pendidikan Seks 3

Sex Education  menceritakan Otis (Asa Butterfield) yang merasa bingung dengan hal-hal yang berkaitan dengan seks. Ibunya adalah seorang pakar seks namun tidak dapat memahami Otis.

hari, Otis dan temannya, Maeve Wiley (Emma Mackey) membuka klinik seks dan mendengarkan cerita teman-teman sekolahnya. Perlahan mereka mulai belajar seks dari kacamata remaja.

Sex Education 3  akan melanjutkan beberapa cerita yang menggantung, salah satunya hubungan Otis dan Maeve. Sex Education 3  akan tayang pada 17 September di Netflix.

 

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Ngga Sabar untuk Nonton Sex Education 3? Ini Jadwak Tayangnya . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .