Netflix Siap Rilis Serial Spesial "Kingdom: Ashin of the Nort h," Hadirkan Kisah Menarik
Jun Ji Hyun (Netflix Indonesia)

Bagikan:

PALEMBANG - Kabar baik bagi penonton setia Netflix. Layanan streaming film terlaris tersebut menyiapkan episode spesial serial tv Kingdom bertajuk Kingdom: Ashin of the Nort h. Episode spesial dari salah satu serial yang paling diminati penonton tersebut akan dirilis sebelum berlanjut ke musim ketiga.

Episode spesial ini akan menampilkan asal muasal tanaman yang dapat menghidupkan orang mati dan memicu berbagai peristiwa di Joseon. Selain itu, karakter Ashin akan terungkap lebih luas melalui cerita ini.

Adegan Menarik dalam Episode Spesial Kingdom: Ashin of the Nort h

Teaser  baru yang dirilis Netflix pada hari ini, 22 Juni menghadirkan beberapa adegan seperti Ashin muda yang diperankan Kim Si-a. Dia menemukan tanaman itu saat masih kecil dan memberitahu ayahnya.

Sang ayah meminta agar Ashin tidak perlu mencari keberadaan tanaman tersebut, namun Ashin berusaha mencari tanaman tersebut demi menyembuhkan ibu yang sedang sakit. 

Dalam perjalanan, Ashin mendengar banyak orang berteriak. Kemudian Ashin berkata, “Buat mereka menangis darah” seolah mengejar untuk melakukan balas dendam. Ashin pun tumbuh menjadi wanita yang cerdik dan cekatan.

Pemeran Episode Spesial Kingdom: Ashin of the North h

aktris Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Ashin selain itu ada Park Byung Eun yang kembali melakoni Min Chi Rok yang membantu Putra Lee Chang untuk mencegah masuknya zombie ke dalam kerajaan.

Baik Joo Ji Hoon maupun Bae Doona tidak bergabung dengan  Kingdom: Ashin of the North . Adapun episode spesial ini masih dikerjakan Kim Seong Hun dan Kim Eun Hee sebagai sutradara dan penulis naskah.

Kingdom: Ashin of the North  akan dirilis pada 23 Juli di Netflix.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .